Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2017: Beli Mobil Mazda, Liburan ke Singapura

PT Eurokars Motor Indonesia, agen pemegang merek Mazda, menawarkan program Mazda extended warranty bagi pembeli mobil Mazda di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.
Peluncuran All New Mazda CX-5 di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di  Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Kamis (10/8/2017)./JIBI-Nurudin Abdullah
Peluncuran All New Mazda CX-5 di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Kamis (10/8/2017)./JIBI-Nurudin Abdullah

Bisnis.com, TANGERANG - PT Eurokars Motor Indonesia, agen pemegang merek Mazda, menawarkan program Mazda extended warranty bagi pembeli mobil Mazda di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Pembelian selama berlangsung GIIAS di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang pada 10-20 Agustus 2017 mendapatkan berbagai keuntungan seperti tambahan perlindungan menjadi selama 5 tahun atau 150.000 km.

Selain itu juga program lucky dip atau hadiah langsung bagi yang beruntung berupa paket perjalanan ke Singapura, termasuk tiket pesawat, akomodasi dan tour serta cash back hingga Rp50 juta.

Kemudian layanan Emergency roadside assistance hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari sepekan. Ini berkat kerja sama antara Eurokars Motor Indonesia dan PT Sompo Insurance Indonesia.

Roy Arman Arfandy, President Director Eurokars Motor Indonesia, mengatakan berbagai tawaran kepada pembeli Mazda selama berlangung GIIAS 2017 juga berupa Direct gift kupon bensin senilai Rp5 juta untuk pembelian Mazda CX-3.

“Untuk pembelian Mazda Biante langsung mendaptkan perangkat Nexdrive dan sudah termasuk layanan all channel selama 6 bulan untuk di mobil,” katanya, Kamis (10/8/2017).

Dia juga menjelaskan mengenai harga All New Mazda CX-5 yang diluncurkan di arena GIIAS 2017 yakni untuk All New Mazda CX-5 tipe GT dibandrol on the road seharga Rp526,8 juta dan tipe Elite dijual Rp548,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper