Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi XPANDER Rilis Premier di GIIAS, Peminat Bisa Mulai Booking Inden

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menyelenggarakan World Premiere all-new XPANDER dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show ke-25 yang dibuka hari ini, Kamis 10 Agustus 2017 di ICE BSD, Tangerang. Mulai hari ini, pengunjung bisa mulai booking dengan status inden.
Mitsubishi xPander di GIIAS 2017. /Mitsubishi
Mitsubishi xPander di GIIAS 2017. /Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menyelenggarakan World Premiere all-new XPANDER dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show ke-25 yang dibuka hari ini, Kamis 10 Agustus 2017 di ICE BSD, Tangerang. Mulai hari ini, pengunjung bisa mulai booking dengan status inden.

Mitsubishi menjanjikan “Next Generation MPV” all-new XPANDER, dengan merek yang merefleksikan ambisinya untuk membuka pengalaman berkendara bagi konsumen ke lingkup yang lebih luas dan menyenangkan, mencakup perluasan posisi pasar, desain, kenyamanan, kemudahan teknologi serta performa.

Osamu Masuko, Chief Executive Office MMC, menegaskan “Mitsubishi XPANDER dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang kuat di pasar SUV, dan kendaraan niaga ringan di Indonesia untuk masuk ke segment MPV yang besar dan terus berkembang, serta segment lainnya di seluruh wilayah ASEAN.

"Kami ingin menjadi yang terdepan di perkembangan segmen ini dengan memperluas kehidupan konsumen kami,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (10/8).

Osamu mengungkapkan, dengan menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, pendatang baru dari Mitsubishi Motors ini membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini.

Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan yang tangguh juga stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya.

"Sebagai bagian dari perluasan komitmen Mitsubishi Motors terhadap ekonomi Indonesia, XPANDER diproduksi di pabrik baru MMC di wilayah Bekasi, Provinsi Jawa Barat, dengan rencana produksi 80.000 unit per tahun, termasuk rencana ekspor ke ASEAN dan beberapa pasar lainnya mulai 2018. Untuk pasar Indonesia sendiri, inden dan booking dimulai pada event GIIAS 2017.

Target utama dari XPANDER adalah keluarga Indonesia dengan pasangan yang berusia 30–40 tahun dengan dua anak atau lebih, yang memerlukan kendaraan dengan kabih yang nyaman ketika menampung banyak penumpang maupun barang bawaan.

Model ini memiliki berbagai macam pengaturan kursi serta ground clearance tinggi agar dapat dikendarai di berbagai medan dan kondisi umum jalan yang terdapat di Tanah Air.

Penasaran dengan spefisikasi dan harganya. Simak penjelasannya pada link berikut:  Ini Harga & Spesifikasi Xpander

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper