Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ikut GIIAS 2017, BMW dan MINI Siap Boyong 28 Model Mobil

BMW Group Indonesia kembali ikuti pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan lini lengkap brand BMW dan MINI.
Logo BMW/Ilustrasi-walpapers111.com
Logo BMW/Ilustrasi-walpapers111.com

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Group Indonesia kembali ikuti pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan lini lengkap brand BMW dan MINI.

Sebanyak 21 model kendaraan BMW dan 7 kendaraan model MINI akan hadir di BMW Group Pavilion di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD mulai tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017. Seiring dengan tema GIIAS 2017, "The Rise of Future Mobility", BMW Group Indonesia akan menghadirkan teknologi mobilitas masa depan yang dipadu dengan berbagai layanan terbaik bagi konsumen di area seluas 2.100 meter persegi.

“Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) merupakan salah satu acara otomotif penting yang selalu hadir dengan konsep masa depan,“ ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam siaran pers, Jumat (4/8/2017).

Dia menambahkan kehadiran BMW Group Pavilion di GIIAS 2017 akan menekankan inovasi teknologi masa depan yang merupakan esensi utama dari BMW Group.

"Berbagai kejutan menarik telah kami siapkan untuk gelaran tahunan ini. Oleh karena itu, kami mengundang seluruh masyarakat untuk datang, melihat lebih dekat dan mencoba langsung kendaraan-kendaraan terbaik kami serta menikmati berbagai penawaran khusus sepanjang pameran ini."

Lima model kendaraan terbaru BMW Group akan menjadi daya tarik khusus di BMW Group Pavilion. "Untuk brand BMW, kami akan menampilkan sebuah kendaraan yang fokus pada teknologi ramah lingkungan dan juga ragam varian baru yang akan semakin memperkuat rangkaian portofolio sedan dan kendaraan sport BMW. Sedangkan MINI Indonesia akan hadirkan sebuah varian dengan tenaga terbesar yang pertama kalinya akan diperkenalkan untuk pasar Indonesia. Beberapa varian terbatas dari MINI juga akan hadir selama GIIAS 2017 dan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung GIIAS 2017 dan para fanatik brand ikonik dari Inggris ini," tambah Karen.

Selain hadirkan lini kendaraan terbaru BMW dan MINI, BMW Group Indonesia juga akan memberikan konsumen berbagai penawaran seperti variasi pembiayaan dari BMW Financial Services yang menarik dan memudahkan proses akuisisi kendaraan, perpanjangan masa garansi – BMW Extended Warranty yang mencakup BMW Service Inclusive – Plus dan juga BMW Repair Inclusive, hingga tambahan asuransi – BMW Automobile Liability Insurance dan penawaran istimewa untuk parts dan merchandise terbaru di BMW Lifestyle area. Semua program ini hanya akan ditawarkan secara ekslusif selama GIIAS 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper