Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shell Luncurkan Shell Fleet Pro Untuk Kendaraan Pengangkutan

PT Shell Lubricant Indonesia menluncurkan produk baru minyak pelumas Shell Fleet Pro yang menyasar pasar kalangan pelaku bisnis dan pengusaha angkutan.
Minyak pelumas Shell. Ilustrasi/JIBI
Minyak pelumas Shell. Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA-PT Shell Lubricant Indonesia menluncurkan produk baru minyak pelumas Shell Fleet Pro yang menyasar pasar kalangan pelaku bisnis dan pengusaha angkutan.

Marketing Manager Business to Business Shell Indonesia, Aisyah Namirah, mengatakan Shell Fleet Pro sekaligus sebagai program untuk meningkatkan produktivitas operasional perusahaan angkutan yang menjadi mitra Shell.

“Operasional perusahaan angkutan yang menjadi pelanggan atau mitra Shell, melalui pelatihan eksklusif dan peningkatan aspek kesehatan para pengemudi,” katanya, Jumat (4/8/2017)

Menurut Aisyah, kesuksesan bisnis angkutan sangat bergantung kepada kinerja maksimal unit angkutan pada saat beroperasi dan melalui Shell Fleet Pro diharapkan dapat mendorong para pengusaha bisnis angkutan

Para pengusaha bisnis angkutan didorong agar dapat meningkatkan produktivitas operasionalnya, salah satunya adalah dengan cara menjaga kesehatan dan meningkatkan keterampilan para pengemudinya.

Dia menjelaskan program Shell Fleet Pro merupakan nilai tambah yang ditawarkan Shell bagi pelaku bisnis armada yang menggunakan produk pelumas berkualitas Shell seperti Shell Rimuladan Shell Spirax.

Adapun pelumas itu merupakan produk pelumas berkualitas yang telah direkomendasikan oleh pabrikan mesin (OEM) dan diproduksi di fasilitas pengolahan pelumas Shell LOBP Marunda yang sejak November 2015.

Menurutnya, program Shell Fleet Pro akan diselenggarakan di 7 kota di Pulau Jawa dan Sumatera mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Bali dan Medan.

”Program global yang dilakukan Shell Lubricants di berbagai negara termasuk Indonesia ini ditargetkan bisa memberikan manfaat untuk 200 orang pengemudi sampai dengan akhir tahun ini.” ujarnya.

Hans P Siagian, ketua Koperasi Pengusaha Truk Indonesia (Koptrindo) mengatakan kegiatan tersebut sangat efektif dalam membantu para pengemudi. “Kami berharap melalui program ini, Shell juga dapat membantu meningkatkan kompetensi para supir khususnya dalam aspek keselamatan berkendara,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper