Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indomobil Garap Bisnis Bengkel Body & Paint Autoglad

PT Indomobil Sompo Japan membuka resmi bengkel perbaikan bodi dan cat Autoglad di Pekayon, Bekasi, Jawa Barat dengan target dapat melayani sekitar 400 unit mobil per bulan.
Logo Indomobil Group./JIBI
Logo Indomobil Group./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Indomobil Sompo Japan membuka resmi bengkel perbaikan bodi dan cat Autoglad di Pekayon, Bekasi, Jawa Barat dengan target dapat melayani sekitar 400 unit mobil per bulan.

Perusahan patungan antara PT Indobuana Autoraya (Indomobil Group) dan Sompo Holdings, Inc dari Jepang dibangun dengan misi antara lain untuk memberikan layanan dan perbaikan yang berkualitas tinggi.

Presiden Direktur Indomobil Sompo Japan. Wilianto Husada, mengatakan selain layanan berkualitas itu juga transfer teknologi dan pengembangan sumber daya manusia, serta memperkenalkan teknologi terbaru bagi industri otomotif.

“Dengan teknologi terkini yang kami bawa langsung dari Jepang, bengkel body & paint Autoglad di Pekayon akan memberikan layanan istimewa bagi para konsumen,” katanya, Rabu (2/8/2017).

Menurutnya, sebagai salah satu distributor mobil terbesar di Indonesia, Indomobil Group dengan visi untuk menjadi perusahaan mobil paling terpercaya di Tanah Air memutuskan untuk memperkenalkan jaringan merek baru Autoglad.

Bengkel body & paint Autoglad bertujuan memberikan layanan dengan proses perbaikan yang tepat dan benar sesuai standar pabrikan (merek mobil) sehingga pada akhirnya akan menghasilkan kualitas pekerjaan yang sempurna.

Dia menjelaskan Sompo Holdings Inc, merupakan salah satu group asuransi terbesar di Jepang yang yang memiliki visi untuk menjadi pemberi layanan konsumen terbaik di Jepang dan pasar dunia.

Sompo tersebut, lanjutnya, akan memperkenalkan Teknologi Jepang terbaru melalui Autoglad dan bekerja sama dengan Indomobil Group untuk merealisasikan tujuan perusahaan.

Wilianto mengatakan bengkel Autoglad  Pekayon di Jl Raya Pekayon, Jakasetia, Bekasi Selatan, berdiri di atas lahan seluas 4.000 m2 dengan kapasitas perbaikan mobil mencapai sekitar 400 unit per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper