Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sedan Sport LC 500 Diklaim Nyaman Dikendarai Saat Macet

Lexus Indonesia mengklaim produk barunya di kelas sedan sport, LC 500 nyaman dikendarai di segala medan baik lintasan balap maupun jalan raya dengan tingkat kepadatan lalu lintas cukup tinggi.
Lexus/Reuters
Lexus/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Lexus Indonesia mengklaim produk barunya di kelas sedan sport, LC 500 nyaman dikendarai di segala medan baik lintasan balap maupun jalan raya dengan tingkat kepadatan lalu lintas cukup tinggi.

"Tidak seperti seadan sport lainnya yang hanya nyaman dikendarai di lintasan balap" kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja di sela-sela peluncuran mobil baru tersebut, Rabu (26/7/2017).

Menurutnya, mobil ini sangat cocok dikendarai oleh masyarakat kelas atas yang tinggal dan beraktivitas di Jakarta. Perpaduan antara karakter sporty yang liar dengan luxury yang nyaman menjadi pembeda antara LC 500 dengan mobil sedan sport lainnya.

Sementara itu, untuk menjaga eksklusivitas pihak prinsipal membatasi kuota LC 500 untuk pasar Indonesia hanya sebanyak 10 unit. Dari jumlah tersebut, lima diantaranya telah dipesan oleh konsumen.

"Memang ini produksinya tidak banyak. Kalau permintaan lebih dari 10 unit kami akan minta tambahan kuota dan akan kami usahakan awal tahun depan sudah didistribusikan," imbuhnya.

Merek yang berada di bawah naungan Toyota Motor Corp ini memang kerapkali membatasi volume produksi. Alasannya, perusahaan ingin menjaga eksklusivitas produk yang hanya dikhususkan untuk kalangan atas.

LC 500 berkapasitas 4.969 cc dengan mesin Natural Aspirated V8 yang bertransmisi 10 percepatan otomatis. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 470/7.100 (hp/rpm) dengan torsi maksimum 532/4.800-5.600 (Nm/rpm).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper