Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ban Hankook Ventus V2 Kurangi Kebisingan Kendaraan

PT Hankook Tire Indonesia meluncurkan produk ban Ventus V2 Concept2 yang mampu mengurangi kebisingan dan meningkatkan ketenangan di dalam kabin kendaraan.
Hankook Venus V2 Concept2./Istimewa
Hankook Venus V2 Concept2./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- PT Hankook Tire Indonesia meluncurkan produk ban Ventus V2 Concept2 yang mampu mengurangi kebisingan dan meningkatkan ketenangan di dalam kabin kendaraan.

Jason S. Lee, Sales & Marketing Director, Hankook Tire Indonesia, produsen ban, mengatakan Ventus V2 Concept2 cocok untuk segmen mobilsport dan sedan yang memiliki keunikan dari desain tapak ban dinamis dan performa handling baik.

“Kami menyadari tingkat kebisingan ban sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara. Dengan keunggulan Ventus V2 Concept2,baik dari segi desain maupun performanya, hal itu dapat diatasi,” katanya, Kamis (27/7/2017).

Menurutnya, fitur unggulan yang dimiliki Ventus V2 Concept2 adalah noise care block untuk meningkatkan ketenangan ban saat kendaraan melaju dengan memanfaatkan blok perlindungan pada bahu ban.

Ban yang diproduksi di pabrik Hankook Tire di Cikarang, Bekasi itu, lanjutnya, juga memiliki Aqua Driving Control dengan kinerja drainase yang baik dengan lekukan lurus lebar dan pola desain berbentuk V.

“Hal ini memberikan kinerja berkendara yang aman di jalanan dalam setiap kondisi hujan. Adanya efek poin 3D pada pusat blok juga dapat meningkatkan kemampuan pengereman dan handling yang optimal,” ujarnya.

Dia menjelaskan ban Ventus V2 Concept2 secara resmi dipasarkan di Tanah Air melalui jaringan distribusi ritelnya yaitu Hankook Masters yang kini tersebar sebanyak 57 gerai di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper