Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Porsche Indonesia Luncurkan 911 Carrera GTS

Salah satu pemain otomotif di segmen kelas atas, Porsche Indonesia meluncurkan mobil sport terbarunya yakni 911 Carrera GTS. Meskipun berlabel mobil super, perusahaan mengklaim produk ini sangat handal untuk dijadikan sebagai tunggangan sehari-hari.
Porsche Boxster GTS/Istimewa
Porsche Boxster GTS/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu pemain otomotif di segmen kelas atas, Porsche Indonesia meluncurkan mobil sport terbarunya yakni 911 Carrera GTS. Meskipun berlabel mobil super, perusahaan mengklaim produk ini sangat handal untuk dijadikan sebagai tunggangan sehari-hari.

911 Carrera GTS sesuai dengan karakteristik konsumen Porsche di dalam negeri, yakni yang gemar mengendarai mobil dengan performa cukup tinggi namun tetap bisa digunakan untuk aktivitas harian.

"Konsumen 911 Carrera GTS suka mobil berperforma, juga sekaligus tidak suka yang terlalu kencang. Mereka itu masih suka pakai mobil ini untuk harian," kata Managing Director Porsche Indonesia Christop Choi, Rabu (26/7/2017).

Mobil ini menggunakan kapasitas mesin 3.0L yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 450 Tk pada 6.500 rpm dan menghasilkan torsi maksimum hingga 550 Nm pada 2.150-5.000 rpm. Model ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,7 detik.

Meskipun bermesin cukup besar, menurutnya 911 Carrera GTS tidak akan mengalami over heat saat digunakan sehari-hari. Sebab, pendingin pada mesin akan bekerja saat mobil dinyalakan atau dimatikan. Hingga saat ini, jumlah pemesanan 911 Carrera GTS telah mencapai delapan unit.

Konsumen akan menerima mobil ini dalam waktu tiga bulan. Hanya saja, perusahaan tersebut masih belum menyebutkan harga jual dari 911 Carrera GTS. "Paling lama distribusi sekitar empat setengah bulan," kata Marketing and Public Relations Porsche Indonesia Andrew Worth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper