Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lexus Luncurkan LC 500, Dibanderol Rp4,29 Miliar

Lexus Indonesia meluncurkan sedan sport terbaru, LC 500 untuk konsumen di dalam negeri. Mobil mewah ini dibanderol seharga Rp4,29 miliar.
Lexus/Reuters
Lexus/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Lexus Indonesia meluncurkan sedan sport terbaru, LC 500 untuk konsumen di dalam negeri. Mobil mewah ini dibanderol seharga Rp4,29 miliar.

LC 500 merupakan produk massal dari mobil konsep LF-LC yang pernah hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2 tahun lalu. Sejak tahun lalu, embrio LF-LC kemudian diwujudkan dalam bentuk LC 500 yang kemudian dipasarkan pada tahun ini.

"LC 500 hadir dari akumulasi passion dan ketekunan para enginers Lexus," kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja di sela-sela peluncuran mobil baru tersebut pada Rabu (26/7/2017).

LC 500 berkapasitas 4.969 cc dengan mesin Natural Aspirated V8 yang bertransmisi 10 percepatan otomatis. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 470/7.100 (hp/rpm) dengan torsi maksimum 532/4.800-5.600 (Nm/rpm).

Desain mobil ini mengusung tema Seduction & Technology yang berarti memadukan alur keindahan yang menggoda dengan kecanggihan teknologi khas Lexus.

Interior mobil ini memperhatikan kerumitan yang meliputi ornamen-ornamen indah, kemauan teknologi, serta keahlian pembuatan. Perpaduan seluruh elemen tidahk hanya sukses merefleksikan nuansa elegan namun juga meningkatkan gairah berkendara.

Posisi berkendara juga diatur agar ergonomis, mulai dari angel setir, penataan pedal gas, hingga posisi duduk yang fokus pada desain cross sectional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper