Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2017: Suzuki Siapkan Layanan Tukar Tambah Mobil Bekas

Bagi pengunjung yang ingin melakukan transaksi tukar tambah mobil bekas dengan mobil baru (trade-in), ATPM Suzuki menyiapkan paket khusus melalui layanan Auto Value.

Bisnis.com, JAKARTA - Pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan berlangsung pada 10-20 Agustus 2017 di ICE BSD City, benar-benar akan dimanjakan oleh sejumlah fasilitas dari agen pemegang merek dan agen tunggal pemegang merek (APM/ATPM) kendaraan.

Bagi pengunjung yang ingin melakukan transaksi tukar tambah mobil bekas dengan mobil baru (trade-in), PT Suzuki Indomobil Sukses (SIS) selaku ATPM Suzuki, menyiapkan paket khusus melalui layanan Auto Value, unit bisnis yang khusus mengurus bisnis jual beli mobil bekas.

"Kami siap melayani keinginan pengunjung yang memiliki mobil bekas dari semua merek dan hendak menukarnya dengan mobil baru khusus Suzuki. Di GIIAS 2017 nanti, kami bersatu dengan booth Suzuki," kata Suzuki Auto Value Development - Automotive Related Department PT.SIS, Hendro H. Kaligis, kepada Bisnis, Rabu (26/7/2017).

Dia menjelaskan pengunjung pemilik mobil bekas akan mendapatkan layanan satu atap di booth Suzuki, dimulai dari proses transaksi mobil bekas, pemesanan mobil baru, pembiayaan kendaraan hingga kepada pengantaran mobil baru ke tangan konsumen, cukup dilakukan di booth Suzuki.

"Kalau ditanya berapa lama konsumen bisa mendapatkan mobil barunya, tergantung kepada tersedia-tidaknya mobil baru yang dipesan. Jika ready stock, prosesnya cukup 3 hari mobil baru sudah sampai ke tangan konsumen," ucapnya.

Hendro mengemukakan konsumen akan mendapatkan harga beli dan pelayanan yang terbaik, sehingga akan merasakan kepuasaan tersendiri.

"Harga yang kami berikan relatif lebih tinggi, bisa sekitar Rp2 juta hingga Rp4 juta terutama bagi yang hendak trade-in ke kendaraan Suzuki tipe tertentu seperti Ertiga, Ignis GL, S-Cross," tuturnya.

Suzuki Auto Value bergerak di bidang jual beli mobil bekas yang menawarkan berbagai keunggulan bagi para pemilik kendaraan diantaranyakepastian mutu unit kendaraan dengan adanya Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh SIS.

Adapun showroom Suzuki Auto Value berlokasi di Jalan Boulevard Kavling CBD Blok M Nomor 25-26 Gading Serpong, Tangerang Selatan dengan jam operasional pkl. 09.00-17.00 WIB.

Pameran GIIAS 2017 akan diikuti oleh 32 brand otomotif terdiri dari 24 merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW dan Wuling.

Kemudian ada 8 merek kendaraan niaga yakni DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, UD Truck.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper