Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Operasikan Dealer Resmi ke-139 di Ciracas Jakarta Timur

PT Honda Prospect Motor mengoperasikan dealer resminya yang ke-139 di Indonesia dan ke-46 di wilayah Jabodetabek, Honda Surya Jaya Cijantung yang berlokasi di Jalan Raya Bogor KM 26 No.21, Ciracas, Jakarta Timur.
Honda BR-V. /Bisnis.com
Honda BR-V. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Honda Prospect Motor mengoperasikan dealer resminya yang ke-46 di wilayah Jabodetabek, Honda Surya Jaya Cijantung, yang berlokasi di Jalan Raya Bogor KM 26 No.21, Ciracas, Jakarta Timur. Di seluruh Indonesia, dealer Honda ini merupakan yang ke-139.

Gedung Honda Surya Jaya Cijantung berdiri di atas lahan seluas 2.927 meter persegi dan luas bangunan 2.415 m2, memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) terpadu, showroom seluas 376 m2 yang nyaman dan modern, serta menampilkan lini produk terbaru Honda.

Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti wifi, ruang tunggu, ruang privat, zona kafe, zona makanan, zona Internet, ruang merokok, tempat charging, zona anak-anak, hingga musholla.

Tersedia juga fasilitas servis seluas 1.061 m2 yang dilengkapi 2 bay reparasi umum,2 bay perawatan berkala, 2 bay layanan cepat,1 bay inspeksi final, 1 bay spooring, dan 2 washing bay, dan area suku cadang seluas 116 m2.

Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan Jakarta merupakan market terbesar Honda di Indonesia.

"Seiring dengan peningkatan permintaan dan jumlah konsumen, maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat," katanya, Senin (17/7/2017).

Sepanjang 2017, Honda telah meresmikan enam dealer baru di berbagai kota. Hingga saat ini, Honda memiliki 139 dealer resmi dan 47 subdealer 3S yang melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total memiliki 186 dealer dan subdealer 3S di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper