Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Serahkan 10 Unit Mobil Rekondisi

PT Daihatsu Astra Motor, agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia, merekondisi 10 unit mobil miliki konsumen melalui program Daihatsu Cerita.
Logo Daihatsu/Reuters
Logo Daihatsu/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor, agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia, merekondisi 10 unit mobil milik konsumen melalui program Daihatsu Setia. Kegiatan ini dilakukan terkait perayaan 110 tahun Daihatsu Global.

Rekondisi secara gratis tersebut meliputi seluruh bagian mulai dari mesin, sasis, drive train, interior, eksterior, material, cat hingga aksesori. Selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

Sepuluh unit mobil konsumen Daihatsu yang direkondisi terdiri dari lima unit Terios, tiga unit Xenia, satu unit Sirion, dan satu unit Luxio. Seluruh unit telah diserahkan pada 14 Juli 2017 di diler Cirebon, Jawa Barat.

Satu pemilik mobil Daihatsu yang memenangkan program ini adalah Sri Daryatno. Dia adalh pemilik mobil Daihatsu Xenia yang telah menempuh perjalanan sepanjang 430.000 km. “Mobil ini setia menemani keluarga saya selama 15 tahun. Pernah dipakai keluar kota seperti Palembang, Solo, Indramayu, dan beberapa kota lainnya,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (14/7/2017).

Sementara itu Rudy Tjokrosaputra, seorang wiraswasta, menggunakan Daihatsu Luxio untuk menunjang aktivitas sehari-hari seperti mengangkut barang, mengantar anak, dan membawa keluarga besar.

Adapun terkait perayaan 110 tahun Daihatsu global,  Daihatsu merekondisi 110 unit mobil milik konsumen. Terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, lima unit Sirion, dan lima unit Luxio dari seluruh Indonesia.

Sebanyak 110 unit mobil yang dipilih berdasarkan sejumlah kriteria yang ditetapkan, seperti mobil pribadi, pemilik pertama, rajin servisrutin di bengkel resmi, memiliki jarak tempuh terpanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper