Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Cari 70 Konsumen Untuk Nonton MotoGP di Sepang Malaysia

PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencari 70 konsumen sepeda motor Suzuki untuk menonton langsung ajang balapan sepeda motor bergengsi di dunia, MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 29 Oktober mendatang.

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencari 70 konsumen sepeda motor Suzuki untuk menonton langsung ajang balapan sepeda motor bergengsi di dunia, MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 29 Oktober mendatang.

Kesempatan melihat langsung aksi para pebalap tim Suzuki Ecstar MotoGP tersebut dapat diikuti melalui program undian berhadiah dengan tajuk Suzuki Ready To MotoGP 2017 yang berlangsung mulai 1 Juli hingga 15 September 2017.

Untuk bisa mengikuti kesempatan mendapatkan tiket menonton MotoGP, cukup melakukan pembelian motor Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150 selama periode 1 Juli-15 September 2017.

Dari pembelian baik secara tunai maupun kredit itu, konsumen akan mendapatkan satu lembar kupon undian untuk diikutsertakan pada program undian.

Pengundian kupon akan dilakukan pada September, para pemenang akan diumumkan melalui website www.suzuki.co.id dan Facebook fanpage Suzuki Motorcycles Indonesia.

Tidak hanya tiket, Suzuki memberikan pelayanan lengkap antara lain menanggung pajak undian pemenang, tiket pesawat pulang-pergi, penginapan dan akomodasi.

Selain mengajak konsumen, Suzuki juga turut mengajak mitra bisnis serta perwakilan anggota klub/komunitas motor Suzuki yang selama ini setia dan selalu mendukung Suzuki.

“Kami merespons antusiasme penggemar yang semakin mengenal dan mencintai tim Suzuki Ecstar MotoGP melalui program ini. Oleh karena itu, kami langsung bergerak cepat untuk mengajak konsumen Suzuki merasakan sendiri secara langsung serunya menonton MotoGP. Bahkan bisa berjumpa langsung dengan Andrea Iannone dan Alex Rins," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS, Jumat (14/7/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper