Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mobil Baru, Mengintip Detail Eksterior dan Interior All-New BMW Seri 5

All-new BMW 530i Luxury Line yang baru saja diluncurkan di Indonesia pada Rabu (12/7/2017) hadir dengan keunggulan desain eksterior dan interior yang lebih eksklusif dan berkelas.
Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania (kanan) bersama Director Corporate Communications BMW Group Japan Seiji Tanaka memperkenalkan all-new BMW Seri 5 kepada media, di Odaiba, Jepang, Senin (22/5)./JIBI-Abraham Runga
Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania (kanan) bersama Director Corporate Communications BMW Group Japan Seiji Tanaka memperkenalkan all-new BMW Seri 5 kepada media, di Odaiba, Jepang, Senin (22/5)./JIBI-Abraham Runga

Bisnis.com, JAKARTA—All-new BMW 530i Luxury Line yang baru saja diluncurkan di Indonesia pada Rabu (12/7/2017) hadir dengan keunggulan desain eksterior dan interior yang lebih eksklusif dan berkelas.

Kehadiran fitur-fitur seperti Active Air Stream Chrome Kidney Grille bars, Air Breathers dan tuas pintu berbalut aluminium strip, dua rounded tailpipes, dengan fender yang dilengkapi panel “LuxuryLine” tekankan karakter elegan dan eksklusif dari All-new BMW 530i Luxury Line.

Di sisi lain, pada varian M Sport, all-new BMW Seri 5 hadir dengan sisi maskulin dan garis yang tegas.

All-new BMW Seri 5 M Sport pancarkan kesan sporty dan maskulin dengan black-chrome stripes, BMW M light alloy wheel 18 inci, suspensi BMW M Sport rendah, serta sistem exhaust dengan dua rectangular tailpipes.

Di dalam kabin, kursi BMW M Sport dibalut dengan lapisan Alcantara yang menekankan sisi sporty dan juga dilengkapi dengan desain lingkar kemudi BMW M Sport terbaru, strip trim interior dan pedal aluminium.

Dengan tujuan mempermudah akses berbagai fungsi, All-new BMW Seri 5 juga dilengkapi dengan generasi terbaru sistem iDrive 6.0. Sistem ini menampilkan navigasi, fitur komunikasi dan hiburan serta kondisi teknis kendaraan di layar sentuh seluas 10.25".

Sistem iDrive di All-new BMW Seri 5 dapat dioperasikan lewat iDrive Controller, perintah suara, layar sentuh, atau teknologi canggih BMW Gesture Control.

“Antar muka terbaru dapat diatur sesuai selera dan tampilkan fungsi menu yang diperbarui secara berkelanjutan,” jelas Product Planning Manager BMW Group Indonesia Tami Notohutomo saat peluncuran All-New BMW Seri 5 di Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Memaksimalkan kenyamanan dalam perjalanan, kendaraan terbaru ini tawkarkan pilihan penyimpanan yang lebih banyak, ruang kaki yang lebih luas bagi penumpang belakang serta fitur rear seat entertainment dengan dua layar independen 10.2 inchi yang dapat dikendalikan untuk memutar fungsi informasi dan hiburan.

“Kursi depan dioperasikan dengan panel elektrik, sementara sistem pendinginan mengadopsi sistem empat zona dengan ionisasi dan terintegrasi dengan Ambient Air package yang pertama kali diperkenalkan pada All-new BMW Seri 7,” sambung Tami.

Teknologi enkapsulasi mesin Special Synergy Thermoacoustic Capsule (SYNTAK), lapisan

akustik di kaca depan dan sisi dalam kabin menambah kenyamanan di dalam kabin. Seluruh varian All-new BMW Seri 5 dilengkapi dengan lampu depan berteknologi LED.

Salah satu inovasi yang menggarisbawahi keunggulan all-new BMW Seri 5 dikelasnya adalah BMW Display Key. BMW Display Key tawarkan ragam fungsi tambahan dan unik di segmen ini.

Layarnya tampilkan berbagai data status kendaraan dan memungkinkan pengoperasian fungsi yang dipilih melalui Touch Display terintegrasi. Pengguna dapat memeriksa status bahan bakar, jangkauan kendaraan, status sistem penguncian sentral, jendela dan atap kaca, layanan pendukung dan waktu, serta dapat mengontrol pendingin udara dari luar kendaraan.

All-new BMW Seri 5 akan tersedia di semua diler resmi BMW mulai Agustus 2017. Varian

All-new BMW 530i Luxury Line rakitan Indonesia akan ditawarkan dengan harga Rp1.149.000.000, off-the-road. Sedangkan varian All-new BMW 530i M Sport akan ditawarkan dengan harga Rp1.379.000.000,- off-the-road.

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, targantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100% yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper