Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yamaha Buka Pemesanan Online XMAX

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali memanjakan konsumen dengan membuka order online XMAX secara nasional. Motor yang tengah naik daun ini terus diburu sehingga disediakan cara pembelian secara online melalui premium dealer Yamaha.
Yamaha XMAX/Istimewa
Yamaha XMAX/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali memanjakan konsumen dengan membuka order online XMAX secara nasional. Motor yang tengah naik daun ini terus diburu sehingga disediakan cara pembelian secara online melalui premium dealer Yamaha.

Dikutip dari keterangan tertuls yang diterima, Senin (10/7/2017), order online XMAX ini dibuka mulai Senin 10 Juli 2017 jam 10.00 WIB. Pemesanan bisa dilakukan melalui www.yamahamotoronline.co.id atau konsumen bisa datang langsung ke premium dealer yang akan membantu memesan di website resmi.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers. Perusahaan berharap dengan cara order online ini akan makin memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki XMAX.

Skutik premium MAXI Yamaha itu melejit menjadi primadona masyarakat dengan keunggulannya Ultimate Style, Ultimate Performance serta Ultimate Comfort dalam berkendara. Terdapat empat pilihan warna yaitu Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow.

Yamaha Indonesia merupakan eksportir XMAX. Pada April lalu, perusahaan menggelar seremonial peresmian ekspor global XMAX 300cc ke Eropa. Sedangkan pasar domestik, model ini mengusung mesin 250 cc.

Xmax dengan mesin 250 cc juga akan diproduksi untuk negara tujuan ekspor yang masih menerapkan standar emisi Euro 3. Dengan kata lain, perusahaan selalu melakukan penyesuaian setiap produk dengan karakteristik konsumen dan regulasi yang berlaku di pasar global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper