Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

The All New BMW 5 Series Mengaspal Pekan Depan

BMW Indonesia akan meluncurkan generasi ketujuh dari salah satu sedan terlarisnya, Seri 5 pada pekan depan tepatnya 12 Juli. The All New BMW 5 Series merupakan generasi ketujuh dari produk legendaris ini.
BMW Seri 5/bmw
BMW Seri 5/bmw

Bisnis.com, JAKARTA -- BMW Indonesia akan meluncurkan generasi ketujuh dari salah satu sedan terlarisnya, Seri 5 pada pekan depan, tepatnya 12 Juli. The All New BMW 5 Series merupakan generasi ketujuh dari produk legendaris ini.

Dari keterangan tertulis yang diterima, Kamis (6/7/2017), The All New BMW 5 Series akan memadukan performa dinamis dengan eksterior mencolok dan interior yang semakin mewah.

Model yang disebut sebagai The Business Athlete ini telah dirakit di dalam negeri, tepatnya di fasilitas perakitan yang dioperasikan oleh PT Gaya Motor, salah satu anak usaha PT Astra International Tbk.

The All New BMW 5 Series ini diklaim sebagai kendaraan yang mampu memenuhi kebutuhan pengusaha di Indonesia. Perusahaan yang bermarkas di Jerman itu bahkan memberi label mobil ini sebagai kendaraan bisnis.

Seri 5 memang menjadi salah satu penopang penjualan BMW. Dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), total penjualan model ini selama Januari-Mei 2017 sebanyak 114 unit.

Adapun Seri 3, masih menjadi tulang punggung dengan penjualan sebanyak 284 unit. Produk sedan BMW lainnya, yakni Seri 7 terjual sebanyak 84 unit. Ketiga model itu telah dirakit di dalam negeri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper