Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Auto Value Mencatat Permintaan City Car Bekas Naik

Suzuki Auto Value, perusahaan mobil bekas Suzuki menilai ada geliat permintaan pada city car setelah libur panjang Lebaran 2017. Bertepatan dengan tahun ajan baru anak sekolah, permintaan akan city car naik di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Bisnis.com, JAKARTA – Suzuki Auto Value, perusahaan mobil bekas Suzuki menilai ada geliat permintaan pada city car setelah libur panjang Lebaran 2017. Bertepatan dengan tahun ajan baru anak sekolah, permintaan akan city car naik di wilayah Jakarta dan Tangerang.

“Pada minggu pertama setelah Idulfitri saja jaringan Auto Value menerima 8 permintaan city car bekas, sebagian besar adalah Wagon R dan Swift. Khusus untuk Wagon R, sebagian besar menginginkan transmisi Auto Gear Shift (AGS),” kata Hendro Kaligis, Auto Value Development Head dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (5/7/2017).

Menurut data internal Suzuki Auto Value, karakter pembeli city car ini secara umum serupa, terlebih bagi yang akan menggunakan untuk keperluan anak sekolah. Hendro mengatakan bahwa konsumen memilih city car karena efisien bahan bakar, bentuk yang kompak, dan harga bersahabat. “Angsurannya kan mulai Rp1 juta-an per bulan. Selain itu bagi pemilik KTP Banten akan mendapat potongan harga yang  menarik,”katanya.

Adapun Suzuki Auto Value adalah perusahaan yang bergerak di bidang jual beli mobil dengan Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper