Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasca Liburan Panjang, City Car Suzuki Second Laku Keras

Pasca masa liburan panjang, pasar mobil bekas kembali menggeliat terutama segmen city car. Hal itu dirasakan oleh Suzuki Auto Value yang banyak menerima permintaan mobil bekas jenis city car.

Bisnis.com, JAKARTA - Pasca masa liburan panjang, pasar mobil bekas kembali menggeliat terutama segmen city car. Hal itu dirasakan oleh Suzuki Auto Value yang banyak menerima permintaan mobil bekas jenis city car.

"Pada pekan pertama setelah Idulfitri saja, jaringan Suzuki Auto Value menerima 8 permintaan city car bekas, sebagian besar adalah WagonR dan Swift. Khusus WagonR, konsumen lebih banyak memesan yang transmisi Auto Gear Shift (AGS) dengan dua fungsi sekaligus yakni automatic dan manual," kata Auto Value Development Head PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS), Hendro Kaligus, Rabu (5/7/2017).

Berdasarkan data Suzuki Auto Value, karakter calon pembeli city car ini secara umum serupa, terlebih bagi yang akan menggunakannya untuk keperluan anak sekolah.

Hendro menjelaskan pelanggan yang menghubungi Suzuki Auto Value memilih city car karena konsumsi bahan bakarnya efisien, kendaraan lincah terutama dalam kompetisi di tempat parkir dan harganya bersahabat.

"Angsurannya pun sangat ringan, mulai 1 jutaan per bulan. Selain itu bagi pemilik KTP Banten akan mendapat potongan harga yang  menarik," ujarnya.

Suzuki Auto Value bergerak di bidang jual-beli mobil bekas yang menawarkan berbagai keunggulan bagi para pemilik kendaraan. Suzuki Auto Value memberikan kepastian mutu unit kendaraan dengan adanya Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales selaku ATPM Suzuki di Indonesia.

Hadir dengan pelayanan seperti showroom mobil baru, Suzuki Auto Value berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman yang lebih baik dalam hal jual-beli kendaraan bekas. Showroom Suzuki Auto Value berlokasi di Jalan Boulevard Kavling CBD Blok M Nomor 25-26 Gading Serpong, Tangerang Selatan dengan jam operasional pukul 09.00-17.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper