Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siapa Pengendara Terbaik Porsche di Asia?

Porsche Asia Pasific memulai pencarian Driver of the Year dengan meluncurkan kampanye Licence to Thrill. Pencarian ini dilakukan untuk mencari pengemudi terbaik dari setiap wilayah.
Logo Porsche/Istimewa
Logo Porsche/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Porsche Asia Pasific memulai pencarian Driver of the Year dengan meluncurkan kampanye Licence to Thrill. Pencarian ini dilakukan untuk mencari pengemudi terbaik dari setiap wilayah.

Tahun ini kompetisi meliputi dua babak kualifikasi yang akan menguji pengetahuan, keahlian, dan minat pada bidang otomotif. Selain mendapatkan gelar Driver of the Year dari Porsche, pemenang berkesempatan mendapatkan perjalanan gratis ke Porsche Experience Centre di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Semua kontestan akan menerima Porsche Licence to Thrill mereka pada saat malam penghargaan setelah tes praktek, dan peserta terbaik akan membawa gelar 2017 Porsche Asia Pacific Driver of the Year, berikut hadiah utama,” seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (3/7/2017).

Peserta dari wilayah Asia Pasifik dapat mengikuti kompetisi ini dengan mendaftarkan diri untuk mengerjakan tes dalam jaringan di www.licencetothrill.asia dengan tengga waktu hingga 31 Juli 2017. Sebanyak 30 peserta terbaik yang memenuhi syarat akan lanjut untuk ke babak selanjutnya yang akan menguji keterampilan dan kepiawaian mengemudi dalam sebuah rangkaian tes praktik.

Tes praktik akan diselenggarakan di Sepang International Circuit, Malaysia pada 8 September 2017. Satu bentuk tes adalah menggambar nomor 718 diatas permukaan jalur sirkuit saat mengemudi 718 Porsche Boxster dengan sebuah kaleng yang dilubangi dan dipasang diatas mobil.

Indonesia menjadi satu negara yang terpilih mengikuti kompetisi ini. Peserta dari Indonesia akan berhadapan dengan peserta dari Brunei, Kamboja, French Polynesia, Malaysia, Mongolia, New Caledonia, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper