Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Porsche Raih Prestasi Kategori Kepuasan Publik

Porsche 911 memperoleh peringkat pertama dalam studi kualitas awal oleh lembaga riset Amerika Serikat, J.D. Power. Capaian ini adalah yang keenam kalinya diperoleh secara berturut-turut. Begitu pula dengan SUV (sport utility vehicle) Porsche Macan yang kembali mengulang kesuksesan serupa untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.
Porche./.
Porche./.

Bisnis.com, JAKARTA – Porsche 911 memperoleh peringkat pertama dalam studi kualitas awal oleh lembaga riset Amerika Serikat, J.D. Power.

Capaian ini adalah yang keenam kalinya diperoleh secara berturut-turut. Begitu pula dengan SUV (sport utility vehicle) Porsche Macan yang kembali mengulang kesuksesan serupa untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

"Lebih dari lima dekade, kami terus meningkatkan, menyempurnakan dan menyempurnakan 911 secara signifikan, untuk memberi tingkat kualitas tertinggi bagi pelanggan kami,” kata Oliver Blume, Ketua Dewan Eksekutif Porsche AG dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (24/6/2017).

Blume juga gembira karena mengetahui Macan kembali dipuji oleh J.D. Power. Artinya perbaikan yang selalu dilakukan perusahaan telah divalidasi dan di saat yang sama menjadi dorongan untuk menapak lebih tinggi.

Porsche 911 telah mempertahankan predikat Premium Sporty Car sejak 2012. Sementara itu pelanggan Amerika Serikat diperkenalkan Macan sejak 2015.

Selain mendapat penghargaan atas produknya, pabrik Porsche di Leipzig, Jerman juga menduduki tempat pertama di antara pabrik otomotif Eropa dan Afrika.

Adapun J.D. Power melakukan penilaian berdasarkan hasil survei pemilik mobil baru 90 hari setelah menerima pengiriman kendaraan. Setiap pemilik mobil diajukan 233 pertanyaan, termasuk di dalamnya pengalaman berkendara, mesin, dan transmisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper