Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Buka Diler Kendaraan Penumpang di Parung

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan DETA Group meresmikan diler kendaraan penumpang di Parung, Kabupaten Bogor.
Ilustrasi: Kendaraan baru diparkir di area pabrik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/4)./Bloomberg-Dimas Ardian
Ilustrasi: Kendaraan baru diparkir di area pabrik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/4)./Bloomberg-Dimas Ardian

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan DETA Group meresmikan diler kendaraan penumpang di Parung, Kabupaten Bogor.

Diler ini menyasar potensi pertumbuhan pasar dan pengguna kendaraan penumpang di wilayah Parung. Hal ini sesuai dengan rencana perusahaan melakukan penetrasi kendaraan penumpang dari daerah pinggiran kota.

MMKSI mengatakan pertumbuhan pasar dan pengguna kendaraan penumpang wilayah Parung, Kabupaten Bogor terbilang potensial. Tidak semata menyasar sisi penjualan, pengembangan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Parung dilakukan untuk memudahkan konsumen Mitsubishi mendapatkan layanan purnajual dan suku cadang.

Hal itu sesuai dengan tujuan MMKSI dalam mengembangkan jaringan distribusi produk.

“Diler Mitsubishi di Parung adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-90 yang diresmikan di seluruh Indonesia,” kata President Director MMKSI Kyoya Kondo, dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (22/6/2017).

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-11 atas kerjasama MMKSI dan DETA Group ini memiliki luas area 2.600 meter persegi dan luas total bangunan dua lantai 1.500 meter persegi. 

Mitsubishi terus berupaya melakukan penambahan 58 diler kendaraan penumpang hingga 2018.

Hal ini dilakukan untuk mendukung penuh penjualan LMPV (low multi purpose vehicle)  Mitsubishi yang akan diluncurkan semester kedua tahun ini. 

Dengan bermain di kelas low MPV, segmentasi konsumen Mitsubishi akan semakin besar. Sebab, mobil berkapasitas tujuh penumpang itu adalah primadona di Tanah Air.

Selain menambah jaringan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia juga merombak tampilan diler.

Perombakan secara fisik ini juga dilakukan dalam rangka menyambut peluncuran produk baru di kelas LMPV.

Perusahaan tersebut melakukan penyeragaman untuk atribut diler khusus kendaraan penumpang. Identitas diler kendaraan penumpang bertuliskan “Passenger Car Dealer Identity” dipasang di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Tanah Air.

"Dengan pelaksanaan program ini, kami secara konsisten membuktikan keseriusan MMKSI menggarap brand Mitsubishi di Indonesia," kata Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Irwan Kuncoro.

Penyematan identitas itu bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mengidentifikasi diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi. Pemberlakuan “Passenger Car Dealer Identity” juga untuk menciptakan kepuasan konsumen dengan peningkatan kualitas layanan diler yang baik dan berstandar Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Dari sisi bangunan fisik, perusahaan juga membenahi bagian showroom diler berkesan lebih modern dan nyaman dengan display kendaraan lengkap yakni All New Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper