Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tata Motors Teken Kerja Sama Dengan BNI Multifinance

PT Tata Motors Distribution Indonesia (TMDI) terus memperkuat diri dengan menambah daftar perusahaan pembiayaan yang diajak kerja sama. Menurut perusahaan yang fokus pada kendaraan niaga ini, menambah daftar perusahaan pembiayaan akan meningkatkan kepercayaan diri konsumen memilih Tata Motors sebagai rekan bisnis.
Tata Motors/Reuters-Vivek Prakash
Tata Motors/Reuters-Vivek Prakash

Bisnis.com, JAKARTA – PT Tata Motors Distribution Indonesia (TMDI) terus memperkuat diri dengan menambah daftar perusahaan pembiayaan yang diajak kerja sama. Menurut perusahaan yang fokus pada kendaraan niaga ini, menambah daftar perusahaan pembiayaan akan meningkatkan kepercayaan diri konsumen memilih Tata Motors sebagai rekan bisnis.

Terakhir TMDI menandatangani nota kerja sama (MoU) kerja sama dengan PT BNI Multifinance. Pabrikan asal India ini melihat satu kesamaan dengan perusahaan pembiayaan plat merah tersebut, yakni ingin fokus pada sektor niaga di Tanah Air.

“Kami terus menambah mitra kerja perusahaan pembiayaan yang kuat. Setiap perusahaan pembiayaan memiliki kelebihan masing-masing,” kata Presiden Direktur TMDI Biswadev Sangupta usai penandatanganan nota kerja sama antara TMD dengan BNI Multifinance di Jakarta, Selasa (20/6/2017).

Keunggulan BNI Multifinance, menurut TMDI, adalah memiliki klien perusahaan di kelas kecil dan menengah. Sementara itu strategi TMDI melakukan penetrasi di pasar kendaraan niaga adalah melalui perusahaan-perusahaan di kelas tersebut.

Sangupta menjelaskan 85%—90-% pembelian kendaraan niaga dilakukan dengan bantuan perusahaan pembiayaan. Sebab itu, agen pemegang merek (APM) kendaraan niaga tentu harus mempersenjatai diri dengan dukungan pembiayaan, selain juga dengan produk dan jaringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper