Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUDIK LEBARAN 2017: AHM Berangkatkan 2.315 Pemudik

PT Astra Honda Motor memberangkatkan sebanyak 2.315 konsumen setia Honda untuk mudik ke kampung halaman dan bersilaturahmi dengan keluarga melalui program Mudik Balik Bareng Honda 2017.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor memberangkatkan sebanyak 2.315 konsumen setia Honda untuk mudik ke kampung halaman dan bersilaturahmi dengan keluarga melalui program Mudik Balik Bareng Honda 2017.

Mudik Balik Bareng Honda 2017 memberangkatkan pemudik Honda dalam 2 rute, yaitu Jakarta - Semarang dan Jakarta - Yogyakarta. Pemudik diberangkatkan dari kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara menggunakan 56 bus eksekutif, Kamis (22/6/2017) dini hari.

Sebanyak 849 konsumen tujuan Semarang diberangkatkan dengan 20 bus serta sebanyak 1.466 pemudik tujuan Yogyakarta diberangkatkan dengan menggunakan 36 bus.

Untuk menemani pemudik merayakan Idulfitri dengan nyaman bersama keluarga di kampung halaman, AHM turut memberangkatkan lebih awal sebanyak 1.006 unit motor peserta MBBH pada Selasa (20/6) dari lapangan parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebanyak 363 unit sepeda motor Honda milik pemudik tujuan Semarang diangkut 7 truk, sementara 643 unit milik pemudik tujuan Yogyakarta diangkut 13 truk.

"Seminggu sejak dibukanya pendaftaran pada 22 Mei lalu, lebih dari 1.300 kursi telah terisi," kata General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati dalam keterangan tertulis, diterima Kamis (22/6/2017).

Setiap pemudik dalam program MBBH mendaftarkan dirinya dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda saat pendaftaran pada periode 22 Mei – 12 Juni 2017.

Dengan membayar Rp150.000, pemudik berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag berisi jaket, konsumsi sebelum keberangkatan, selama perjalanan dan sesampai di tempat tujuan serta hadiah dari sponsor.

AHM pun mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua buah unit motor, gadgets dan barang-barang elektronik lainnya.

Istiyani mengatakan mudik ke kampung halaman untuk merayakan lebaran bersama keluarga masih menjadi tradisi yang kuat bagi masyarakat di perkotaan.

Hal ini memotivasi AHM untuk terus menggelar MBBH dengan beragam layanan terbaik guna memberikan kenyamanan konsumen setia Honda dalam perjalanan mudiknya.

"Pendaftar terus bertambah setiap harinya. Hal ini membuktikan tingginya minat pemudik mengikuti MBBH setiap tahun. Kami berharap program ini dapat membantu konsumen setia Honda merasakan pulang kampung dengan nyaman dan aman, ” ujar Istiyani.

Selepas libur lebaran, AHM juga akan menemani pemudik kembali dari kampung halaman menuju Ibu Kota pada 29 Juni 2017.

Total sebanyak 700 konsumen Honda dengan menggunakan 20 bus serta 6 truk untuk mengangkut 300 sepeda motor Honda akan diberangkatkan dari Astra Motor Semarang, Jawa Tengah dan Astra Motor Yogyakarta.

Pemudik hanya membayar Rp. 150.000 untuk setiap sepeda motor yang akan diangkut untuk 2 orang pemudik.

AHM menyaratkan setiap pemudik melampirkan Kartu Tanda Penduduk Jabodetabek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper