Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tempati Kantor Baru, Eurokars Motor Indonesia Kian Pede

PT.Eurokars Motor Indonesia, distributor tunggal kendaraan Mazda di Indonesia, optimis kantor barunya di kantor pusat Eurokars Group Indonesia di Jalan Sultan Iskandar Muda No.51 Jakarta Selatan, dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan komitmen Mazda di Indonesia.
Logo Mazda/Reuters-Jacky Naegelen
Logo Mazda/Reuters-Jacky Naegelen

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Eurokars Motor Indonesia, distributor tunggal kendaraan Mazda di Indonesia, optimis kantor barunya di kantor pusat Eurokars Group Indonesia di Jalan Sultan Iskandar Muda No.51 Jakarta Selatan, dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan komitmen Mazda di Indonesia.

"Di bawah naungan Eurokars Group yang juga membawahi merek-merek premium, Mazda akan tetap eksis dan terus berkembang," kata Presiden Direktur Eurokars Motor Indonesia (EMI), Roy Arman Arfandy di sela-sela buka puasa bersama jajaran manajemen EMI dengan media di Rumah Imam Bondjol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Dia mengemukakan penempatan kantor baru ini akan diikuti dengan gebrakan lain berupa komitmen dalam menghadirkan produk-produk terbaru.

"Produk-produk baru itu sudah dipamerkan pada Maret lalu, akan diluncurkan secara bertahap pada semester kedua tahun ini," katanya.

Dia menjelaskan juga menghadapi masa libur Lebaran Idulfitri 1438 Hijriyah/2017, pihaknya sudah menyiapkan program khusus yakni Mazda Lebaran Program 2017.

"Program ini dilaksanakam guna memastikan mobil konsumen Mazda di Tanah Air dalam kondisi prima sehingga memberijan rasa aman dan nyaman swlama perjalanan mudik Lebaran. Program ini berlangsung dalam dua tahap yakni Service Campaign 29 Mei hingga 16 Juli 2017 dan Lebaran Siaga 23 Juni hingga 2 Juli 2017".

Roy meyakini sejumlah program yang terus dilakukan EMI secara berkelanjutan tersebut, dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek Mazda dan menjadikan Mazda sebagai salaj satu merek yang diminati pecinta otomotif di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper