Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Targetkan Jumlah Diler Hingga 121 Unit

PT Nissan Motor Indonesia masih akan fokus pada peningkatan kualitas pelayanan purnajual untuk konsumen sepanjang tahun ini. Perusahaan juga akan menambah jaringan penjualan yang ada.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia masih akan fokus pada peningkatan kualitas pelayanan purnajual untuk konsumen sepanjang tahun ini. Perusahaan juga akan menambah jaringan penjualan yang ada.

Nissan menargetkan jumlah diler yang melayani penjualan dan purnajual akan meningkat menjadi 121 unit hingga akhir tahun ini. Adapun pada tahun lalu, total diler Nissan tercatat sebanyak 110 unit.

"Sebenarnya sejak tahun lalu kami gencar untuk meningkatkan layanan aftersales. Tapi ekspansinya semakin lama semakin membesar dan tahun ini akan banyak aspek yang kami laksanakan," kata General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia Budi Nur Mukmin, Selasa (13/6/2017).

Menurutnya, strategi perusahaan untuk meningkatkan penjualan dan loyalitas konsumen tidak hanya dilakukan dengan meluncurkan produk baru.

Namun juga dengan memperluas jaringan serta memperbaiki layanan purnajual.

Dengan meningkatnya layanan, maka konsumen tidak akan ragu untuk membeli produk Nissan.

Dengan demikian, produk baru yang nantinya akan diluncurkan oleh perusahaan juga langsung mendapat sambutan positif dari masyarakat.

"Yang kami kejar kepercayaan konsumen bahwa layanan purnajual kami bagus, sehingga jika kami meluncurkan produk baru konsumen tidak rabu," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper