Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mudik Lebaran : Hino Tebar Bengkel Siaga di 11 Titik

PT Hino Motors Sales Indonesia kembali meggelar Hono Lebaran Service Corner dan mendirikan bengkel siaga yang tersebar di 12 kawasan Pulau Jawa dan Sumatra dalam rangka mudik tahun ini.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia kembali meggelar Hono Lebaran Service Corner dan mendirikan bengkel siaga yang tersebar di 12 kawasan Pulau Jawa dan Sumatra dalam rangka mudik tahun ini.

Daerah tersebut adalah Medan, Palembang, Merak, dan Lampung. Adapun titik di Pulau Jawa yakni Cipali, Cirebon, Pemalang, Waleri, Semarang, dan jalur selatan meliputi Nagrek, Kebumen, dan Ngawi.

"Kami menyediakan perbaikan, free check up dan konsultasi untuk bus Hino," kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia, Selasa (6/6/2017).

Dia menambahkan, pelayanan ini semata-mata dilakukan untuk membuktikan komitmen perusahaan untuk kepuasan para penguasaha bus serta membantu pemerintah dalam menjaga keselamatan dan meminimalisasi kecelakaan.

Dalam program ini, pelanggan bisa menikmati servis darurat, konsultasi gratis, serta pemeriksaan gratis kendaraan Hino. "Tujuan program ini adalah keselamatan dan kondisi bus yang baik," imbuhnya.

Seluruh layanan didukung dengan mekanik yang handal dan terlatih dengan peralatan yang mumpuni dan juga ketersediaan suku cadang untuk pergantian yang sifatnya mendesak seperti v belt, engine oil, hub bolt, brake/clutch fluid, dan power steering fluid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper