Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Musim Mudik Lebaran, Honda Siagakan 96 Diler Resmi

Sebanyak 96 jaringan diler resmi PT Honda Prospect Motor tetap siaga selama musim mudik Lebaran tahun ini. Diler-diler tersebut tetap melayani kebutuhan konsumen selama periode 23 Juni hingga 2 Juli. Bahkan dua di antaranya buka selama 24 jam, yakni Honda Pasteur dan Honda Surabaya Center.
Ilustrasi aktivitas perbengkelan/Bisnis.com
Ilustrasi aktivitas perbengkelan/Bisnis.com

Bisnis,com, JAKARTA - Sebanyak 96 jaringan diler resmi PT Honda Prospect Motor tetap siaga selama musim mudik Lebaran tahun ini. Diler-diler tersebut tetap melayani kebutuhan konsumen selama periode 23 Juni hingga 2 Juli. Bahkan dua di antaranya buka selama 24 jam, yakni Honda Pasteur dan Honda Surabaya Center.

Secara total, Honda telah menyediakan sebanyak 109 bengkel yang tersebar du seluruh wikayah Indonesia. Lokasi sebaran diprioritaskan untuk kawasan yang menjadi jalur utama padar pemudik.

"Seperti yang telah kami lakukan pada tahun-tahun sebelumnya, program Bengkel Siaga Honda menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi," kata Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, Selasa (6/6/2017).

Dalam kondisi darurat, konsumen Honda dapat melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan melalui jaringan diler dan posko terdekat. Jenis servis yang dapat di lakukan di diler siaga adalah perawatan berkala dan perbaikan.

Sedangkan jenis servis yang dapat di lakukan di posko siaga adalah cek kendaraan yang meliputi aki, ban, air wiper, angin ban dan lain-lain, serta penggantian aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya.

Untuk menambah kenyamanan konsumen selama perjalanan mudik, Honda juga bekerja sama dengan Sosro, yakni dengan menyediakan minuman produk Sosro di seluruh Posko Siaga Honda. Tersedia pula fasilitas ruang peristirahatan, televisi dan free WiFi.

Direktur Marketing dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan banyaknya diler yang dilibatkan dalam program mudik kali ini merupakan hasil dari pengembangan jaringan yang dilakukan perusahaan dalam beberapa tahun terakhir.

"Pengembangan jaringan dealer yang kami lakukan secara cepat dan luas memungkinkan kami untuk ikut menambah jumlah bengkel siaga yang terlibat kali ini. Dengan demikian, kami harap konsumen dapat menikmati perjalanannya dengan lebih aman dan nyaman bersama Honda," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper