Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mudik Lebaran: Pertamina Lubricants Berangkatkan 2.000 Orang

PT Pertamina Lubricants bersama dengan Pertamax Pertamina, kembali menggelar berpartisipasi dalam program Bareng-Bareng Mudik yang digelar oleh induk usaha, PT.Pertamina (persero).
VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT.Pertamina Lubricants, Syafanir Sayuti (kedua dari kanan) dan Brand Manager Small Engine Oil PT Pertamina   Lubricants, Totok Subagyo (kedua dari kiri), memperlihatkan paket Ketupat Enduro dan miniatur Lesehan Enduro, dalam acara buka puasa bersama media, Senin   malam.
VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT.Pertamina Lubricants, Syafanir Sayuti (kedua dari kanan) dan Brand Manager Small Engine Oil PT Pertamina Lubricants, Totok Subagyo (kedua dari kiri), memperlihatkan paket Ketupat Enduro dan miniatur Lesehan Enduro, dalam acara buka puasa bersama media, Senin malam.

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Pertamina Lubricants bersama dengan Pertamax Pertamina, kembali menggelar berpartisipasi dalam program Bareng-Bareng Mudik yang digelar oleh induk usaha, PT.Pertamina (persero).

Dalam program tersebut, Pertamina Lubricants akan memberangkatkan lebih dari 2.000 orang yang terdiri dari ribuan mekanik bengkel dan outlet resmi serta ratusan karyawan konsumen industri perseroan.

"Para pemudik peserta program ini akan diberangkatkan pada 19 Juni khusus untuk seluruh perusahaan BUMN lainnya dan 23 Juni untuk Pertamina dengan total 75 bus, diberangkatkan dari parkiran Keong Emas Taman Mini Indonesia Indah," kata Brand Manager Small Engine Oil PT Pertamina Lubricants, Totok Subagyo dalam acara buka puasa bersama media, Senin malam.

Dia menjelaskan jalur mudik yang akan dilalui program ini yakni jalur mudik Palembang meliputi Merak-Bakauheuni-Kalianda-Bandar Lampung-Kotabumi-Blambang Umpu-Baturaja-Muara Enim-Prabumulih-Palembang.

Kemudian jalur Selatan meliputi Garut-Tasikmalaya-Ciamis-Majenang-Purwokerto-Banyumas-Kebumen-Purworejo-Yogyakarta-Solo-Wonogiri-Mediun-Mojokerto.

Sedangkan jalur mudik Utara yakni Cirebon-Tegal-Pemalang-Pekalongan-Semarang-Kudus-Tuban-Lamogan-Surabaya-Rembang.

Untuk mendukung konsumen setia yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman, Pertamina Lubricants juga memberikan promo pelumas

dalam program Serambi Pertamax yakni beli 3 gratis 1 atau diskon 25% serta service ringan di empat titik yakni  SPBU Pertamina 33.412.01 KM 102 Tol Cipali, Rest Area Non SPBU KM 228 Tol Cipali, Rest Area Non SPBU KM 252 Tol Cipali, SPBU Pertamina 44.521.08 Muri Tegal Non Tol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper