Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mudik Lebaran: Honda Operasikan 109 Bengkel Siaga

Musim mudik Lebaran Idulfitri tahun ini akan segera tiba. Sejumlah agen pemegang merek kendaraan sudah mulai menawarkan berbagai layanan servicenya, salah satunya PT. Honda Prospect Motor, APM mobil Honda.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Musim mudik Lebaran Idulfitri tahun ini akan segera tiba. Sejumlah agen pemegang merek kendaraan sudah mulai menawarkan berbagai layanan servicenya, salah satunya PT. Honda Prospect Motor, APM mobil Honda.

Di musim mudik Lebaran tahun ini, Honda Prospect Motor telah menyiapkan 109 Bengkel Siaga (Honda Emergency Service) yang dioperasikan khusus untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik dengan mobil masing-masing.

Adapun ke-109 Bengkel Siaga se-Indonesia itu terdiri dari 96 dealer resmi Honda yang beroperasi pada pukul 08.00-16.00 WIB mulai 23 Juni hingga 2 Juli, dua dealer beroperasi 24 jam yakni Honda Pasteur dan Honda Surabaya Center.

Selain itu, Honda mengoperasikan 13 Posko Siaga di sepanjang jalur mudik yang beroperasi 24 jam, mulai 23 Juni hingga 2 Juli.

President Director Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe mengatakan Honda selalu berkomitmen memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada seluruh konsumen selama mereka menggunakan mobil Honda.

"Seperti yang telah kami lakukan pada tahun-tahun sebelumnya, program Bengkel Siaga Honda menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi," katanya, Selasa (6/6/2017).

Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor Jonfis Fandy menjelaskan pengembangan jaringan dealer yang telah dilakukan Honda secara cepat dan luas pada beberapa tahun belakangan memungkinkan penambahan jumlah Bengkel Siaga pada musim mudik tahun ini.

"Kami berharap konsumen dapat menikmati perjalanannya dengan lebih aman dan nyaman,” ujarnya.

Dalam kondisi darurat, konsumen Honda dapat melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan melalui dealer dan posko terdekat.

Adapun jenis service yang dapat dilakukan di Dealer Siaga yakni perawatan berkala dan perbaikan.

Sedangkan jenis service yang dapat dilakukan di posko siaga adalah cek kendaraan berupa aki, ban, air wiper, angin ban dan lain-lain serta penggantian aki, ban, lampu, kanvas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper