Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harga Perkenalan Suzuki GSX Kembali Diperpanjang

Untuk merespons tingginya animo dan permintaan masyarakat, PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperpanjang harga perkenalan dua model motor sport terbarunya, GSX-R150 dan GSX-S150 hingga Juni ini dari sebelumnya akhir Mei.
Suzuki GSX-X/suzuki.co.id
Suzuki GSX-X/suzuki.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Merespons tingginya animo dan permintaan masyarakat, PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperpanjang harga perkenalan dua modelmotor sport terbarunya, GSX-R150 dan GSX-S150 hingga Juni ini dari sebelumnya akhir Mei.

Sejak pertama kali dimunculkan pada awal tahun 2017, kedua motor sport ini telah sukses mencuri perhatian masyarakat pecinta motor sport di Tanah Air. Hal
ini sesuai dengan tekad SIS guna menjadikan motor ini sebagai motor sport 150 cc terpopuler di saat ini dan tahun-tahun mendatang.

Tepatnya pada akhir Maret 2017, motor GSX ini resmi diluncurkan dan bersamaan dengan itu pula mengumumkan program perpanjangan harga perkenalan GSX-R150 dan GSX-S150 yang berlaku hingga akhir Mei 2017. Pengumuman  tersebut sontak menjadi buah bibir masyarakat dan disambut gembira oleh calon konsumen yang belum berkesempatan membeli GSX-R150 maupun GSX-S150 di periode sebelumnya.

"Dan saat ini program tersebut kembali diperpanjang guna mengakomodir serta terus meningkatkan penjualan Suzuki di semester 1 tahun 2017 ini," kata
Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS, Yohan Yahya, Jumat (2/6/2017).

Dengan pengumuman terbaru ini, harga jual Suzuki GSX-R150 tetap di angka Rp27.900.000 (OTR DKI Jakarta) dan GSX-S150 sebesar Rp23.900.000 (OTR DKI Jakarta). Demikian halnya dengan harga penjualan di wilayah lain akan tetap sama dengan sebelumnya. Program menarik ini bisa dimanfaatkan calon konsumen secepatnya agar bisa merayakan Hari Raya Idulfitri dengan motor baru yang modis dan keren," katanya.

Terhitung hingga akhir Mei 2017, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 benar-benar terlihat menjadi idola baru di Tanah Air. SIS terus menerus memenuhi permintaan
calon konsumen di pertengahan tahun ini hingga akhirnya bisa memenuhi 7.137 unit GSX-R150 dan GSX-S150 di bulan April hingga Mei 2017.

Jika dihitung dari awal peluncurannya, SIS telah berhasil menjual sebanyak 18.645 unit GSX-R150 dan GSX-S150 dalam kurun waktu 5 bulan, dimana distribusi
perdana Januari 2017, kepada seluruh konsumen se-Indonesia.

“Suzuki tidak akan berhenti membuat kejutan yang membahagiakan bagi publik Indonesia. Kebijakan perpanjangan harga perkenalan bagi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kali ini semata-mata dilakukan untuk mempermudah siapapun untuk segera menjadi konsumen GSX dan bergabung dengan belasan ribu bikers GSX lainnya," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper