Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mazda Siapkan Layanan Khusus Bagi Pemudik

PT.Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor utama kendaraan Mazda di Indonesia, meluncurkan program khusus kepada para pengguna Mazda yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran tahun ini.
Mazda
Mazda

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor utama kendaraan Mazda di Indonesia, meluncurkan program khusus kepada para pengguna Mazda yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran tahun ini.

Program khusus bertajuk "Mazda Lebaran Program 2017" tersebut terdiri dari dua tahap yakni Service Campaign berlaku 29 Mei hingga 16 Juli dan Lebaran Siaga berlaku 23 Juni hingga 2 Juli.

“Program ini kami luncurkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para konsumen Mazda pada saat melakukan perjalanan di libur lebaran tahun ini," kata Customer Service Director PT.EMI, Igor Panjaitan, Senin (29/5/2017).

Untuk Service Campaign, para pelanggan yang melakukan perawatan berkala melalui service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil

(MGO) akan mendapatkan gratis 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO) ditambah voucher untuk service selanjutnya ditambah dengan diskon jasa 10%.

Voucher yang didapatkan tersebut dapat ditukarkan kembali dengan1 liter MGO, Oil Filter dan diskon jasa 10% dengan syarat jika pelanggan datang ke dealer yang sama untuk melakukan service atau penggantian oli menggunakan MGO.  "Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di seluruh Indonesia".

Adapun untuk Lebaran Siaga adalah layanan 24 jam di 14 diler Mazda yang dilalui oleh jalur mudik lebaran. Ke-14 dealer tersebut tetap buka selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah melakukan perjalanan mudik.

"Kami juga memberikan paket khusus potongan harga sampai dengan 50% untuk pembelian aksesoris tertentu selama periode 29 Mei hingga 16 Juni".

Igor mengemukakan Mazda Lebaran Program 2017 bertujuan untuk memastikan seluruh mobil Mazda dapat tampil prima dalam hal kualitas, ketahanan dan kenyamanan selama libur Lebaran akibat dari peningkatan penggunaan mobil untuk perjalanan mudik.

"Kami ingin konsumen merasa percaya diri pada saat mengendarai mobilnya dan yakin bahwa Mazda siap membantu setiap saat," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper