Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Perlus Jaringan Diler Ke Medan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, bekerja sama dengan PT Sardana Indah Berlian Motor meresmikan diler layanan terpadu di Medan, Sumatera Utara.
Logo Mitsubishi/Reuters-Maxim Zmeyev
Logo Mitsubishi/Reuters-Maxim Zmeyev

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, bekerja sama dengan PT Sardana Indah Berlian Motor meresmikan diler layanan terpadu di Medan, Sumatera Utara.

Diler Sardana Indah Berlian Motor-Putri Hijau Medan itu merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-89 di Indonesia untuk memasarkan produk best selling antara lain Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, mengatakan pihaknya terus memperluas jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors, agar semakin dekat dengan konsumen di Indonesia.

“Ekspansi ini merupakan salah satu strategi dalam mempersiapkan model baru kami yang strategis, Small MPV, yang akan diluncurkan pada tahun ini,” katanya, Jumat (26/5/2017).

Menurutnya, pengembangan jumlah diler Mitsubishi itu sejalan dengan semangat Brand New Day yang dijalankan MMKSI sehingga masyarakat Medan bisa mendapatkan pengalaman, cerita, dan visi yang baru dengan menjadi bagian dari konsumen setia Mitsubishi Motors.

Diler Sardana Indah Berlian Motor-Putri Hijau Medan merupakan diler yang khusus melayani penjualan (sales) untuk kendaraan penumpang Mitsubishi dengan luas area 600 m2 dan luas bangunan 3 lantai mencapai 630 m2.

Selain memiliki area showroom sebesar 200 m2, diler itu juga memiliki beragam fasilitas yang akan menambah kenyamanan konsumen, seperti area lounge dilengkapi coffee & tea corner, snack corner, koneksi internet, dan KidZone untuk tempat bermain anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper