Goodyear Siapkan Paket Ramadan Trade-In Untuk Pemudik

Produsen ban, PT.Goodyear Indonesia Tbk, tidak ingin ketinggalan untuk ikut membantu para pemudik agar kendaraannya benar-benar aman dan nyaman untuk dipergunakan dengan menyiapkan paket program tahunan bertajuk \"Ramadan Trade-In\".
Yusran Yunus | 25 Mei 2017 03:39 WIB
Direktur Penjualan dan Pemasaran Goodyear Indonesia, Herman Kurniawan Kusnadi (tengah) dan Manajer Produk dan Trade Marketing Goodyear Indonesia, Arfianti Puspitarini (kedua dari kiri), memaparkan paket program tahunan "Ramadan Trade-In", Rabu (24/5 - 2017)

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam waktu sebulan lebih lagi, masa mudik Lebaran akan tiba. Berdasarkan perkiraan Kementerian Perhubungan, sekitar 3 juta mobil akan  melakukan perjalanan mudik. Dan sudah menjadi keharusan, para pemudik harus menyiapkan kendaraannya agar perjalanan mudik berjalan aman dan menyenangkan.

Produsen ban, PT.Goodyear Indonesia Tbk, tidak ingin ketinggalan untuk ikut membantu para pemudik agar kendaraannya benar-benar aman dan nyaman untuk dipergunakan dengan menyiapkan paket program tahunan bertajuk "Ramadan Trade-In".

"Program ini bukan hanya sekedar diskon pembelian, tetapi lebih dari itu menawarkan paket lengkap Ramadan," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Goodyear Indonesia, Herman Kurniawan Kusnadi, dalam acara peluncuran "Ramadan Trade-In" di Aston at Kuningan Suites, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017).

Dia menjelaskan program ini menjadi bukti dari komitmen Goodyear dalam memberikan perlindungan keselamatan berkendara bagi para pemudik. Program akan dimulai dengan pengecekan kondisi ban pada mobil yang terparkir di mal dan pusat perbelanjaan di Bogor, Jakarta dan Surabaya, digelar pada awal Ramadan dengan mengumpulkan sekitar 8.000 data kondisi ban mobil keluarga.

Setelah itu dilanjutkan dengan program penjualan ban menggunakan skema tukar-tambah berdiskon, dimana untuk ban lama kondisi bagaimanapun dan merek apapun, mendapar beragam potongan harga pembelian per ban Goodyear untuk ukuran-ukuran tertentu.

"Kami juga menyediakan layanan WorryFree Assurance, yang memberikan jaminan purna jual secara komplit," ujarnya.

Berlaku Secara Nasional

Manajer Produk dan Trade Marketing Goodyear Indonesia, Arfianti Puspitarini menjelaskan tukar-tambah diskon Ramadan tahun ini akan lebih panjang periodenya

dibandingkan tahun lalu yakni berlangsung sejak 3 hingga 18 Juni, berlaku nasional di seluruh 84 toko Goodyear, sekurangnya 20 toko multibrand dan sejumlah Super Shop&Drive yang memasang spanduk promo.

"Jadi ada total sekitar 100 toko se-Indonesia. Berlaku hanya untuk mobil keluarga dan penumpang, diskon dapat dinikmati mulai dari pembelian ban ukuran rim 14" sebesar Rp50.000 hingga ukuran 16" ke atas dengan diskon Rp100.000 per unit ban yang dibeli, namun dengan syarat pemasangan langsung di tempat," katanya.

Untuk setiap ban yang dibeli, paparnya, mendapatkan perlindungan gratis WorryFree Assurance Program yang berlaku 90 hari atau 12.000 kilometer sejak melakukan registrasi. Adapun layanan terdiri dari penggantian ban yang rusak karena pemakaian dan kondisi jalan.

"Tetapi yang paling cocok dengan kondisi libur lebaran adalah adanya layanan darurat di jalan yang bekerjasama dengan Garda Oto dari Garda Siaga. Sehingga kondisi darurat terkait ban, tidak lagi menjadi hambatan kenyamanan perjalanan. Kami juga berikan personal protection berupa asuransi jiwa hingga 20 juta rupiah dari Asuransi Astra," jelasnya.

Tag : pt goodyear indonesia tbk
Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top