Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yamaha Umumkan Harga All New Vixion R

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akhirnya mengumumkan harga untuk All New Vixion R yang dibanderol Rp29,5 juta on the road Jakarta. Ini sekaligus menjawab pertanyaan konsumen di Tanah Air.
All New Vixion/Youtube
All New Vixion/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akhirnya mengumumkan harga untuk All New Vixion R yang dibanderol Rp29,5 juta on the road Jakarta. Ini sekaligus menjawab pertanyaan konsumen di Tanah Air.

Sebelumnya, model ini telah dipamerkan di ajang tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 beberapa waktu lalu. Namun perusahaan belum mengumumkan harga resmi.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (24/5/2017), harga tersebut merupakan nilai indikasi All New Vixion R sebagai perkiraan indikasi awal sebelum unitnya dikirimkan ke konsumen.

All New Vixion R menggunakan mesin yang sama digunakan pada All New R15. Mesinnya 155cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA sehingga tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar. Engine All New Vixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch. Desain All New Vixion R juga mengalami perubahan.

Speedometer digital barunya sudah dilengkapi Shift Timing Light. Lampu depan dan belakang juga sudah LED. Desain frame Deltabox dikombinasikan dengan new Rear Arm membuat manuver dan handling All New Vixion R makin menarik untuk dicoba.

All New Vixion dan All New Vixion R memang dirancang dengan menimbang masukkan dari para konsumen.

All New Vixion sangat pas digunakan untuk aktivitas harian sedangkan All New Vixion R selain aktivitas harian juga nyaman digunakan sebagai sahabat perjalanan jauh bagi pengendara pribadi atau komunitas penggemar touring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper