Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Perluas Jaringan Diler Layanan Terpadu di Jawa Timur

PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, memperkuat lagi jaringan pemasaran dan layanannya di Tanah Air dengan meresmikan diler layanan terpadu di Kota Kenjeran, Jawa Timur.
Diler Suzuki di Jawa Timur/Istimewa
Diler Suzuki di Jawa Timur/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, memperkuat lagi jaringan pemasaran dan layanannya di Tanah Air dengan meresmikan diler layanan terpadu di Kota Kenjeran, Jawa Timur.

Setiawan Surya, Deputy Managing Director Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan diler layanan sales, service dan spareparts (3S) dan body repair tersebut merupakan diler Suzuki yang ke 315 di Indonesia.

“Outlet yang berdiri di bawah PT Sejahtera Buana Trada ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Kota Kenjeran akan produk-produk mobil unggulan Suzuki,” katanya, Kamis (18/5/2017).

Menurutnya, wilayah Jawa Timur merupakan salah satu pasar yang penting karena kontribusinya pada 2016 mencapai 11.7% terhadap perkembangan pasar mobil di Indonesia, sedangkan khusus Suzuki memasok sebesar 11.9 % ke pasar daerah itu.

Dia menjelaskan berdasarkan potensi pasar yang besar itulah SISmembuka outlet baru di Kota Kenjeran, dengan harapan bisa menjawab kebutuhan masyarakat akan produk-produk unggulan Suzuki.

Diler layanan terpadu SBT Kenjeran yang dilengkapi fasilitas sesuai standar Suzuki di seluruh Indonesia berada di lahan seluas 6.000 m2 dan memiliki showroom 2 lantai, dan bengkel yang didukung fasilitas 3S dan body repair.

Selain itu juga memiliki 16 stallyaitu Express maintenance, Produk home service dan Premium delivery area mampu melayani sekitar 450 unit per bulan, dan body repair dengan 20 stall antara lain oven, putty, primer, assembly disassambly, tarik body, poles, deatiling, welding, preparation, quick repair dan final check.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper