Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Gelar Kontes Modifikasi Mobil

PT Astra Daihatsu Motor, agen pemegang merek Daihatsu, bekerja sama dengan Hot Import Nights, tengah menyelenggarakan program Daihatsu Dress-up Challenge di 20 kota di Indonesia hingga akhir tahun ini.
Modifikasi mobil Daihatsu./Istimewa
Modifikasi mobil Daihatsu./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- PT Astra Daihatsu Motor, agen pemegang merek Daihatsu, bekerja sama dengan Hot Import Nights, tengah menyelenggarakan program Daihatsu Dress-up Challenge di 20 kota di Indonesia hingga akhir tahun ini.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor, mengatakan program Daihatsu Dress-up Challenge di kota yang ke-5 yaitu Jogjakarta diikuti 110 unit kendaraan hasil modifikasi dengan harapan dapat memberi inspirasi bagi warga kota Gudeg tersebut.

“Berbagai model Daihatsu yang telah dimodifikasi pada event ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Yogyakarta untuk memodifikasi kendaraan Daihatsu mereka,” katanya, Senin (15/5/2017).

Menurutnya, program Daihatsu Dress-up Challenge yang diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun Daihatsu ke 110 itu berlangsung di halaman Jogja Expo Center (JEC), Jogjakarta pada 13-14 Mei 2017, setelah sebelumnya di Surabaya, Mataram, Kediri, dan Jakarta.

Dia menjelaskan program Daihatsu Dress-up Challenge merupakan ajang modifikasi mobil-mobil Daihatsu yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendaranya.

Bagi pengunjung yang datang, lanjutnya, juga dapat memanfaatkan program Daihatsu Dress-up Challenge untuk menukar mobil merek apapun dengan mobil Daihatsu (trade-In) dengan harga spesial.

“Peserta trade-In itu juga berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi, jika melakukan transaksi pada event ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper