Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Street 500 Topang Penjualan Nusantara Harley

Street 500 menjadi tipe yang menopang penjualan PT Nusantara Moto International, salah satu distributor resmi sepeda motor gede (moge) merek Harley Davidson di Indonesia.
Harley Davidson Street 500. /Harley Davidson
Harley Davidson Street 500. /Harley Davidson

Bisnis.com, JAKARTA - Street 500 menjadi tipe yang menopang penjualan PT Nusantara Moto International, salah satu distributor resmi sepeda motor gede (moge) merek Harley Davidson di Indonesia.

General Manager Nusantara Harley-Davidson of Jakarta I Dewa Made Wirya Atmaja mengatakan, selama periode Januari-Maret tahun ini perusahaan berhasil menjual sebanyak 40 unit produknya.

"Dari jumlah tersebut Street 500 paling banyak. Kami perkirakan bisa mencapai 50%," katanya kepada Bisnis, Selasa (9/5/2017). Street 500 merupakan model andalan perusahaan untuk memperbesar pasar di Tanah Air, selain Softail Slim S 1.800 cc dan Sportster 48 (Fourty-Eight) 1.200 cc.

Nusantara Harley merupakan salah satu perusahaan diler yang ditunjuk langsung oleh Harley Davidson Motor Company sebagai distributor resmi di Indonesia. Perusahaan lain yang juga ditugaskan menjadi distributor adalah PT Anak Elang Motorindo. Adapun selaku importrr adalah PT Legenda Motor Indonesia.

Untuk layanan purna jual, Nusantara Harley-Davidson of Jakarta memiliki dua bengkel perawatan dengan 5 bay yang sanggup menerima servis 10 unit hingga 5 unit Harley Davidson per hari. Diler itu diisi oleh 5 orang teknisi, 1 foreman, 1 service consultant, serta 2 orang di bagian suku cadang dan aksesoris.

Street 500 Topang Penjualan Nusantara Harley

Foto: Harley Davidson

Made menambahkan penikmat moge tersebut tidak perlu khawatir mengenai jaminan layanan purnajual dan asesoris. "Diler kami memiliki fasilitas pelayanan yang lengkap, yakni penjualan sepeda motor, service, sparepart, aksesoris, dan merchandise," katanya.

Tahun ini, Nusantara juga mendatangkan produk baru untuk konsumen di dalam negeri, yakni Softail Slim S MY17 1.800 cc. Namun Made enggan untuk menyebutkan target penjualan dari produk baru tersebut, termasuk perkiraan volume yang akan terjual sepanjang tahun depan.

"Soal target sesuai kewenangan prinsipal tidak bisa kami sebutkan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper