Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2017: Suzuki Ignis Dapat Gelar Best Buy Car

Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 mengukuhkan produk terbaru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Ignis Best Buy Car.
Suzuki Ignis/Suzuki
Suzuki Ignis/Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA – Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 mengukuhkan produk terbaru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Ignis Best Buy Car.

Hal ini menjadikan Suzuki semakin di atas angin.

Di ara uji berkendara, tercatat ada 1.873 pengunjung yang telah mencoba mobil ini. Dari segi penjualan, mobil ini menyumbangkan 59% lebih dari total SPK (surat pemesanan kendaraan) sepanjang IIMS 2017.

“Kami sangat senang dan berterimakasih kepada Dyandra sebagai penyelenggara IIMS 2017 dan juga kepada para pengunjung yang telah memberikan penghargaan kepada Suzuki Ignis,” ujar Arviane D. Bahar, Head of Corporate PR PT SIS dalam keterangan resmi, Minggu (7/5/2017).

Arviane menambahkan, dengan jumlah angka penjualan Suzuki IGNIS yang telah melewati target yakni sebanyak 478 unit per tanggal 5 Mei kemarin, perusahaan berharap ke depannya Ignis dapat terus menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan kendaraan yang kompak, bergaya dan nyaman.

Adapun Ignis merupakan mobil yang diberi label urban SUV (sport utility vehicle) oleh Suzuki. Namun, secara ukuran, kubikasi mesin, dan rentang harga mobil ini akan berkompetisi dengan citycar.

Harga on the road Jabodetabek varian termurah Ignis dengan transmisi manual menempel ketat dengan citycar LCGC, yakni Rp139,5 juta. Varian tertinggi transmisi manual dipatok seharga Rp159,5 juta.

Sementara itu Ignis dengan transmisi otomatis dibandrol Rp169,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper