Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Jadwal Pameran Piaggio Sepanjang Mei 2017

Premier International, distributor resmi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi akan memamerkan lini produknya dalam tiga pameran sepanjang bulan ini, yakni di Gandaria City, Jakarta Bike Week, dan Mods May Day.
Piagio
Piagio

JAKARTA – Premier International, distributor resmi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi akan memamerkan lini produknya dalam tiga pameran sepanjang bulan ini, yakni di Gandaria City, Jakarta Bike Week, dan Mods May Day.

Marketing Director PT Piaggio Indonesia Andre Sanyoto mengatakan Indonesia merupakan pasar yang strategis dan penting bagi Piaggio Group. Dengan demikian eksistensi dengan keikutsertaan dalam beragam konsep acara menjadi penting.

“Kehadiran kami pun kami pastikan dapat menjamah berbagai kalangan pecinta otomotif dan lifestyle [gaya hidup] di Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi, Sabtu (6/5/2017).

Andre mengatakan pada pameran mall-to-mall di Gandaria City akan digelar tanggal 8—14 Mei 2017. Dalam acara ini Piaggio Indonesia akan menghadirkan rangkaian produk lengkap dan diikuti dengan promo menarik.

Piaggio menawarkan paket aksesoris untuk Piaggio Medley dan Piaggio Liberty hingga senilai Rp7 juta, dengan tambahan voucher senilai Rp4 juta untuk setiap pembelian unit. Bagi konsumen Vespa pun dimanjakan dengan paket aksesoris hingga Rp2 juta. Sementara itu bagi pecinta motor besar, dapatkan promo eksklusif untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi dan Aprilia hanya pada saat pameran di Gandaria City.

Pada acara Mods May Day, sebuah acara tahunan untuk memberikan apresiasi dan merayakan solidaritas, kebersamaan, warisan, gaya, kreatifitas, skuter bagi komunitas Vespa di Indonesia. Andre menyebutkan bahwa komunitas Vespa di Indonesia adalah kedua terbesar di dunia setelah negara asalnya, Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper