Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chevrolet Jadi Mobil Resmi American Chamber of Commerce

Chverolet menjadi mobil operasional resmi American Chamber of Commerce (Ancham) di Indonesia. Unit pertama yang diserahkan adalah varian tertinggi All New Trailblazer.
All New Trailblazer/Istimewa
All New Trailblazer/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Chverolet dipilih menjadi mobil operasional resmi American Chamber of Commerce (Ancham). Unit pertama yang diserahkan adalah varian tertinggi All New Trailblazer.

President Director PT General Motors Indonesia (GM Indonesia), selaku agen pemegang merek Chevrolet di Tanah Air, mengatakan bukan hanya Trailblazer yang akan menjadi mobil resmi Ancham.

“Akan ada lagi. Nanti kami akan menyerahkan Chevrolet Captiva, jadi nanti semua tamu Ancham akan menggunakan mobil itu,” katanya dalam penyerahan unit All New Trailblazer di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Adapun saat ini Chevrolet merupakan satu-satunya merek kendaraan asal Amerika Serikat yang terdaftar dan aktif di American Chamber of Commerce. Kemitraan ini sekaligus diklaim sebagai wujud nyata komitmen Chevrolet untuk terus mengembangkan potensi di Indonesia.

Kegiatan ini juga dilakukan dengan tujuan menjalin hubungan baik dengan mitra strategis serta memberikan pemahaman produk kepada pengguna sehingga dapat berdampak positif pada perkembangan Chevrolet di Indonesia.

All New Trailblazer secara resmi diperkenalkan di pasar dalam negeri pada Februari 2017. Produk ini mengusung beberapa fitur yang pertama kali hadir untuk SUV premium di Indonesia, yakni remote engine start dan remote AC, dengan mesin yang memiliki spesifikasi untuk bahan bakar solar B20.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper