Tata Motors dan Blue Bird Kerja Sama Perbengkelan

PT Tata Motors Distribusi Indonesia menggandeng Pebee Garage yang bergerak di bidang bengkel perbaikan mobil segala merek.
Nurudin Abdullah | 30 April 2017 01:13 WIB
Tata Motors - Reuters/Vivek Prakash

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen pemegang merek Tata Motors, bekerja sama dengan anak usaha PT Blue Bird Tbk., Pebee Garage, yang bergerak di bidang bengkel perbaikan mobil segala merek.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), mengatakan pihaknya menjalin kemitraan bisnis perawatan, perbaikan, dan penjualan suku cadang genuine Tata Motors serta menjadikan Pebee Garage sebagai outlet Tata Certified Workshop kategori Gold.

"Dalam kerja sama ini Tata Motors Distribusi Indonesia memberikan pelatihan teknisi yang bekerja di bengkel Pebee Garage,” katanya pada Sabtu (29/4/2017).

Menurutnya, seperti layaknya outlet service dan spareparts (2S), Pebee Garage juga menyediakan suku cadang genuine Tata Motors yang mencukupi dalam melayani kebutuhan perbaikan dan perawatan bulanan kendaraan merek Tata.

Dia menjelaskan Tata Certified Workshop (TCW) merupakan outlet pelayanan 2S  dari TMDI, yang telah bekerja sama mengembangkan jaringan 2S-nya dengan bengkel Castrol Auto Service sejak 2013, hingga kini total 80 outlet di seluruh Indonesia. 

Sementara itu Bintarti A. Yulianto, Vice President Technic PT Blue Bird Tbk, mengatakan model kerja sama dengan TMDI itu sangat dibutuhkan dan akan menjadi tren baru yang menguntungkan bagi pemilik kendaraan.

“Konsumen akan mendapat pilihan baru dalam merawat kendaraannya, karena dengan fasilitas yang lengkap dan profesional, Pebee Garage siap melayani kebutuhan konsumen pick up dan kendaraan penumpang Tata Motors,” ujarnya. 

KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top