IIMS 2017: Pengunjung Cari Motor Sport Idaman

Sepeda motor dari berbagai merek dan tipe yang dihadirkan di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menyedot perhatian para pengunjung pameran akbar tersebut.
Nurudin Abdullah | 30 April 2017 15:47 WIB
Model berfoto di samping motor di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. - JIBI/Nurudin Abdullah

Bisnis.com, JAKARTA - Sepeda motor dari berbagai merek dan tipe yang dihadirkan di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menyedot perhatian para pengunjung pameran akbar tersebut.

Masing-masing agen pemegang merek sepeda motor menampilkan line-up produk jagoannya, seperti PTAstra Honda Motor memajang skutik premium bergaya Eropa, Honda SH150i di booth-nya.

Selain itu juga ditampilkan produk unggulan motor besar Honda CB650F yang lebih bertenaga dan kaya fitur dengan mesin baru DOHC 4-silinder 650 cc. Motor itu diklaim dapat semakin memacu adrenalin pengendaranya.

Perusahaan APM motor lainnya di IIMS arena JIExpo, Kemayoran Jakarta pada 27 April-7 Mei 2017, adalah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, yang memperkenalkan dua varian produk motor sport terbaru.

Motor sport terbaru itu ialah Yamaha All-new Vixion dan All-new Vixion R yang menggunakan mesin baru 150 cc LC4V dengan fitur assist & slipper clutch yang lebih tahan lama dikendarai.

Marzuki, pengunjung IIMS 2017 asal Depok, mengatakan sedang tertarik kepada sepeda motor sport yang terlihat lebih gagah dan jantan, namun tetap nyaman dikendarai di daerah perkotaan yang lalu lintasnya cenderung padat.

“Saya keliling ke semua booth sepeda motor untuk melihat mana motor sport yang nantinya sreg untuk saya beli. Saya senang motor sport yang nyaman dikendarai di dalam kota yang lalu lintasnya cukup ramai,” ujarnya, Minggu (30/4/2017).

APM sepeda motor lainnya antara lain PT Maxindo Moto yang mendistribusikan sepeda motor besar BMW Motorrad, dan PT Kawasaki Motor Indonesia untuk motor Kawasaki.

Selanjutnya PT Suzuki Indomobil Sales untuk motor Suzuki, PT Distributor Motor Indonesia (Royal Einfield), serta PT. Smart Motor Indonesia (Kymco) dan PT Premier International untuk produk Piaggio, Vespa, Aprillia dan Moto Guzzi.

Tag : iims, sepeda motor
Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top