IIMS 2017: Pertamina Bagikan Tiket Masuk Gratis senilai Rp60.000

Tidak tanggung-tanggung, tiket masuk ke IIMS yang bakal dibagikan gratis adalah tiket untuk di akhir pekan (weekend) senilai Rp60.000 per orang dan tiket masuk di hari kerja senilai Rp40.000 per orang. Bagaimana cara mendapatkannya?
Yusran Yunus | 29 April 2017 13:27 WIB
Booth Pertamina Lubricants di IIMS 2017

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Pertamina Lubricants, anak usaha PT.Pertamina (persero) yang mengelola bisnis pelumas, memberi kesempatan luas kepada para pelanggannya di wilayah Jakarta, Bandung dan Tangerang untuk menyaksikan pameran otomotif berskala internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, 27 April hingga 7 Mei.

Tidak tanggung-tanggung, tiket masuk ke IIMS yang bakal dibagikan gratis  adalah tiket untuk di akhir pekan (weekend) senilai Rp60.000 per orang dan tiket masuk di hari kerja senilai Rp40.000 per orang. Bagaimana cara mendapatkannya?

Cukup mudah, konsumen yang membeli 1 galon botol produk Enduro Series langsung mendapatkan satu tiket masuk di hari kerja senilai Rp40.000. Adapun konsumen yang membeli 1 botol produk Fastron Series mendapatkan satu tiket masuk gratis di hari akhir pekan.

"Program promo ini bisa diikuti di bengkel-bengkel bertanda khusus yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan Bandung, sebagai wujud apresiasi kami kepada para konsumen pelumas Pertamina baik untuk pengguna kendaraan roda empat maupun roda dua," kata Sales Region Manager III Pertamina Lubricants, Abdul Hafid Rasyid, Sabtu (29/4/2017).

Program ini hanya berlaku dalam periode terbatas yakni pembelian pelumas yang dilakukan pada rentang waktu 27 April hingga 5 Mei 2017.

Pihak penyelenggara maupun peserta pameran menggelar berbagai program promo sebagai salah satu upaya menarik minat masyarakat untuk datang berkunjung dan melakukan transaksi di masing-masing booth.

Selama IIMS berlangsung, pihak penyelenggara menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 450.000 orang dengan total transaksi sebesar Rp 3,1 Triliun.

Tag : IIMS 2017
Editor : Fajar Sidik
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top