IIMS 2017: Booth Mobil & Motor Honda Berdampingan

Produk mobil dan sepeda motor Honda untuk pertama kalinya dalam sejarah penyelenggaraan motor show di Indonesia terletak berdampingan untuk menegaskan kolaborasi keduanya.
Nurudin Abdullah | 28 April 2017 18:54 WIB
Pengunjung melihat mobil yang dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Jakarta, Jumat (28/4). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Produk mobil dan sepeda motor Honda untuk pertama kalinya dalam sejarah penyelenggaraan motor show di Indonesia terletak berdampingan untuk menegaskan kolaborasi keduanya.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan kolaborasi itu bertujuan untuk menegaskan posisi Honda sebagai perusahaan mobilitas terdepan di dunia dengan komitmen yang tinggi terhadap konsumen.

“Kami hadir bersama dengan sepeda motor Honda sebagai keluarga Honda di Indonesia untuk menunjukkan komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan yang lengkap demi kepuasan seluruh lapisan konsumen,” katanya, Jumat (28/4/2017).

Menurutnya, booth Honda di arean IIMS 2017 bertema Discover Greatness menggambarkan upaya terus menghadirkan produk berkualitas di Indonesia, termasuk All New Honda CR-V yang di luncurkan saat pembukaan pameran akbar otomotif.

Adapun booth Honda di Hall D2 IIMS 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta menampilkan 28 produk seperti Honda Brio, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda City, Honda Civic, Honda Accord dan Honda Odyssey.

Selain All New Honda CR-V, yang juga mendapat perhatian para pengunjung yang datang ke booth Honda adalah produk penyegaran yang baru diluncurkan pada bulan lalu yaitu All New Honda City.

Tag : honda, IIMS 2017
Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top