Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2017: Suzuki Buka Kesempatan Uji Berkendara Berhadiah Motor

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penawaran menarik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dalam ajang pameran otomotif yang diselenggarakan pada 27 April7 Mei 2017 ini, SIS menyiapkan hadiah utama berupa tiga unit motor GSX-S 150 dan enam unit Satria FU 150 untuk pengunjung yang melakukan uij berkendara mobil Suzuki.
Suzuki Ignis/Suzuki
Suzuki Ignis/Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penawaran menarik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dalam ajang pameran otomotif yang diselenggarakan pada 27 April—7 Mei 2017 ini, SIS menyiapkan hadiah utama berupa tiga unit motor GSX-S 150 dan enam unit Satria FU 150 untuk pengunjung yang melakukan uij berkendara mobil Suzuki.

“Di IIMS 2017 kami hadirkan produk terbaru, di antaranya Suzuki Ignis, New Ertiga Diesel Hybrid, SX4 S-Cross, dan Karimun Wagon R,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, Jumat (28/4/2017).

Adapun uji berkendara berhadiah mobil termasuk ke dalam program khusus SIS di IIMS 2017 yang diberi nama Suzuki Tripl3 Bonus. Dua promo lain adalah hadiah langsung berupa uang elektronik setiap pembelian produk baru dan paket kredit dengan bunga dan cicilan bersaing.

Dari keseluruhan produk, SIS menargetkan penjualan di IIMS 2017 dapat mencapai 400 unit. Suzuki Ignis diharapkan mampu mendongkrak penjualan untuk mencapai target tersebut.

Seperti diketahui Ignis merupakan produk teranyar Suzuki yang berada di kelas citycar. Mobil yang diberi label urban SUV (sport utility vehicle) oleh SIS ini akan bersaing di rentang Rp139,5 juta hingga Rp1695 juta.

Selain menawarkan program penjualan, stan Suzuki di IIMS 2017 akan menghadirkan Iwa K, Sweet Martabak, dan Neo. Ketiga musisi ini dipilih sesuai dengan tema Suzuki tahu ini, yaitu The Urban SUV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper