IIMS 2017 : Audi A5 Coupe Rp1,3 Miliar, Ini Spesifikasinya

PT Garuda Mataram Motor, agen pemegang merek Audi di Indonesia telah mendatangkan produk terbaru, yakni The All New Audi A5 Coupe. Mobil dua pintu dengan desain yang sophisticated ini tampil perdana di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).
Tegar Arief | 28 April 2017 13:30 WIB
Audi A5 Coupe - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garuda Mataram Motor, agen pemegang merek Audi di Indonesia, telah mendatangkan produk terbaru, yakni The All New Audi A5 Coupe. Mobil dua pintu dengan desain yang sophisticated ini tampil perdana di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2017).

Para desainer Audi di Ingolstadt telah memberikan perubahan tampilan yang signifikan bagi The All New Audi A5 Coupe dengan sosok atletis dan elegan pada sebuah mobil dua pintu.

Dengan dimensi panjang 4,67 meter, dan tinggi 1,37 meter, mobil ini diklaim memiliki sosok paling sporty di kelasnya dengan kap mesin yang memanjang dan garis atap rendah yang mengalur ke bagian belakang kendaraan yang pendek.

Grille singleframe khas Audi yang lebar dan rata, berpadu dengan lampu utama LED, garis sisi mobil bergelombang dan fender yang berotot. Kaca spion samping diposisikan pada bagian bahu kedua pintu layaknya sebuah mobil balap, menjadikan kesan sporty pada The All New Audi A5 Coupe semakin kental.

Sistem kemudi yang baru saja dikembangkan menyuguhkan rasio kemudi yang presisi, responsif dan memberikan feedback yang jelas dari permukaan jalan. Saat menghadapi tikungan, The All New Audi A5 Coupe memberikan pengendalian yang kokoh.

Hal tersebut juga dididapatkan berkat tingkat kekakuan badannya yang lebih baik dari generasi sebelumnya, namun sekaligus memiliki bobot yang teringan dibandingkan kompetitor di kelasnya.

Hasilnya, The All New Audi A5 Coupe menawarkan pengendaraan yang sangat nyaman, juga berkat desain suspensinya yang baru, terutama untuk perjalanan jarak jauh.

Kunggulan suspensi canggih ini adalah penggunaan damper control yang memungkinkan pengendara mengubah karakter berkendara dari nyaman menjadi sporty dinamis hanya dengan menekan sebuah tombol.

Di bagian interiornya, keunggulan mobil ini adalah penggunaan Audi Virtual Cockpit, yaitu panel instrument digital modern khas Audi yang menawarkan fokus bagi pengemudi.

Panel Audi virtual cockpit memberikan tampilan grafis yang serbaguna dan sangat detail. Pengemudi dapat dengan mudah mengubah layar digital sebesar 12,3 inci di dashboard dalam dua mode tampilan.

Audi A5 Coupe didukung dengan jantung mekanis 2.0 TFSI di balik kap mesinnya. Mesin bensin 2.0 liter ini dapat menyuguhkan tenaga puncak hingga 252 hp dan torsi puncak 370 Nm. Bersanding dengan transmisi otomatis S tronic 7-speed, dan sistem penggerak empat roda permanen quattro, A5 Coupe diklaim mampu berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam waktu 6,5 detik.

The All New Audi A5 Coupe dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp1,3 miliar.

Tag : IIMS 2017
Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top