Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hankook Operasikan Gerai Ritel Di 52 Kota

PT Hankook Tire Indonesia akan mengembangkan jaringan ritel penjualan ban Hankook dari yang kini telah beroperasi di sebanyak 52 kota besar di Tanah Air.
Ban Hankook. Ilustrasi/JIBI
Ban Hankook. Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hankook Tire Indonesia akan mengembangkan jaringan ritel penjualan ban Hankook dari yang kini telah beroperasi di sebanyak 52 kota besar di Tanah Air.

Jason S. Lee, Sales & Marketing Director Hankook Tire Indonesia, mengatakan gerai Hankook Masters itu di 52 kota menyediakan produk unggulan Hankook Tire, peralatan teknis dan pelayanan yang lengkap untuk penggantian ban, balancing, dan wheel alignment.

“Hankook Masters dioperasikan dengan konsep gerai premium yang didukung oleh para pegawai profesional atau sales professionals dalam menangani kebutuhan pelanggan,” katanya, Selasa (25/6/2017).

Menurutnya, Hankook Tire Indonesia dalam upaya memperkuat jaringan ritelnya telah berkoordinasi dengan mengundang sekitar 75 pemilik gerai Hankook Masters dari seluruh Indonesia untuk mengikuti Hankook Masters Gathering di pabriknya di Bekasi, baru-baru ini.

Hankook Tire Indonesia melalui kegiatan itu berusaha untuk berbagi pengetahuan mengenai strategi, visi, serta informasi tentang performa produk-produk Hankook Tire agar seluruh tim dapat lebih mengenal kredibilitas brand secara mendalam.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin meningkatkan hubungan baik dengan tim Hankook Masters karena mereka merupakan bagian dari keluarga besar Hankook Tire Indonesia,” ujarnya.

Dia menjelaskan Hankook terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan performa produknya untuk pasar domestik dengan dukungan sinergi marketing sepanjang tahun demi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Selain itu, lanjutnya, Hankook Tire Indonesia juga menargetkan beberapa lokasi strategis untuk memperluas jaringan ritel, serta memberikan strategi diferensiasi pelayanan bagi pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper