Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Tawarkan Program Menarik Khusus Pembeli Wanita

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April menggelar program penjualan bertajuk Week of Women pada 17-30 April 2017.
Mitsubishi New Mirage/Bisnis.com
Mitsubishi New Mirage/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April  menggelar program penjualan bertajuk Week of Women pada 17-30 April 2017.

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division MMKSI, mengatakan tujuan dari diadakannya program Week of Women (WOI) untuk menghormati dan menghargai jasa RA Kartini, yang dengan semangatnya menjadi pelopor kebangkitan wanita Indonesia.

“Selain itu, program WOI juga untuk mengapresiasi wanita Indonesia dan memperkuat brand image kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di kelas tersebut,” katanya, Sabtu (22/4/2017).

Menurutnya, distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia itu juga menyiapkan layanan purnajual untuk meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan setia Mitsubishi.

Dia menjelaskan selama berlangsung program WOW disiapkan tambahan voucher belanja Rp1 juta untuk setiap pelanggan wanita yang memesan kendaraan penumpang seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage dan Delica serta Triton 4x4.

Selanjutnya Mitsubishi juga mengundang para wanita untuk test drive dan merasakan langsung performa kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yaitu Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, L300, dan T120SS, serta memberikan sejumlah voucher menarik.

Adapun sebagai tambahan bagi konsumen setia Mitsubishi selama berlangsung WOW, lanjuutnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian juga memberikan beberapa program purnajual yang mencakup servis dan suku cadang di bengkel resmi diler kendaraan penumpang Mitsubishi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper