Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Vario Makin Diminati Penggemar Skutik

PT Astra Honda Motor akan terus menyempurnakan produk Vario series yang terkenal sebagai merek premium segmen skutik dengan memiliki banyak penggemar di dalam negeri.
Honda Varia/Istimewa
Honda Varia/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor akan terus menyempurnakan produk Vario series yang terkenal sebagai merek premium segmen skutik dengan memiliki banyak penggemar di dalam negeri.

Thomas Wijaya, Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM), mengatakan Honda Vario menjadi merk populer di Indonesia yang memimpin trend skutik berfitur dan teknologi canggih dengan warna terkini.

“Tren ini terus dilanjutkan melalui penyegaran warna terbaru New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 yang kami yakini akan menjadi trend baru skutik di Tanah Air,” katanya, Kamis (20/4/2017).

Menurutny, AHM berusaha terus melakukan pengembangan tidak hanya secara fitur dan teknologi, namun juga selalu menghadirkan konsep warna baru yang memimpin dan mengubah trend skutik generasi muda Tanah Air.

Kedua model terbaru Vario series itu, lanjutnya, akan menjadi partner terbaik bagi pecinta skutik sesuai gaya hidupnya.

Dia menjelaskan, model terbaru Vario telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara dan praktis untuk berkendara sehari-hari.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), sejak dirilis pertama kali pada September 2006 hingga Maret 2017, motor skutik yang populer telah dimiliki oleh 9,57 juta konsumen di Indonesia. 

Bahkan, pada awal tahun ini, dalam kurun waktu Januari-Maret 2017, Vario series memberikan kontribusi 32,54% terhadap penjualan skutik Honda melalui angka penjualan sebanyak 301.374 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper