Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Ignis Incar Generasi Milenial

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan produk teranyar, Suzuki Ignis menincar generasi milenial.
Suzuki Motors/Reuters-Issei Kato
Suzuki Motors/Reuters-Issei Kato

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan produk teranyar, Suzuki Ignis, mengincar generasi milenial. Oleh sebab itu, pendekatan akan dilakukan melalui iklan-iklan di dunia digital.

Donny Saputra, Marketing Director PT SIS, menjelaskan bahwa selama ini perusahaan kehilangan konsumen di segmentasi umur 18 - 35 tahun. Berdasarkan riset internal perusahaan, konsumen Suzuki berusia di atas 35 tahun.

Padahal, lanjutnya, berdasarkan data sensus penduduk tahun 2015, Indonesia tengah mengalami lonjakan penduduk berusia 18 - 35 tahun.

“Ada tiga yang mengidentifikasikan mobil ini [Ignis], urban SUV, youthful, dan manly, yang jelas ini mengincar generasi milenial atau orang-orang yang berjiwa muda,” kata Donny usai acara peluncuran Suzuki Ignis di Jakarta pada Senin (17/4/2017).

Donny yakin varian termurah Ignis yang berada pada rentang harga LCGC dapat mengambil ceruk first time buyer atau orang-orang yang baru pertama kali membeli mobil. Segmentasi tersebut terbilang seksi untuk pasar otomotif negara berkembang, seperti Indonesia.

SIS juga menyiapkan beragam penawaran menarik untuk pembelian Suzuki Ignis. Setiap pembelian pada April - Juni 2017 langsung mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik senilai Rp1 juta.

Selain itu, ada pilihan kredit dengan bunga 3,26%, cicilan mulai dari Rp1,5 jutaan, uang muka mulai dari 15%, serta cicilan dengan tenor tujuh tahun. Pabrikan mobil asal Jepang ini juga menyiapkan program uji berkendara berhadiah tiga unit motor Suzuki GSX-S 150 dan enam unit Suzuki Satria 150.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper